Nova Paraboy Jadi Player Pertama yang Capai 1000 Kill di PEL

in ,
Paraboy 1
Paraboy 1

Di gelaran PMGC 2020 lalu, nama Nova Paraboy menjadi perbincangan hangat komunitas PUBG Mobile dunia. Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu pemain paling kuat sepanjang gelaran turnamen ini. Menariknya, Nova Paraboy baru saja mencapai 1000 kill di PEL.

Ini menjadikannya sebagai player pertama yang mampu mencapai jumlah kill tersebut. Lantas, apa sih yang membuat Paraboy begitu kuat di medan pertempuran PUBG Mobile? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Nova Paraboy Cetak Sejarah di PEL

Baru-baru ini, Paraboy telah mencapai 1000 kill ketika bertanding di gelaran PEL Season 2 2021. Catatan ini menjadikannya sebagai pemain pertama yang mampu mengoleksi jumlah kill sebanyak ini di PEL Series.

Sebagai catatan, Paraboy bukanlah pemain yang mencatatkan MVP di gelaran PMGC 2020 lalu. Walau begitu, ia membantu Nova XQF meraih gelar bergengsi di kancah international. Berbeda dengan kebanyakan pemain lainnya, Paraboy merupakan seorang rusher yang terkenal dengan Aim akuratnya.

Menariknya, Paraboy di awal April 2021 lalu telah mencapai 900 kill. Itu berarti, ia hanya perlu waktu 1 bulan untuk bisa mencapai 1000 kill sepanjang karirnya di PEL. Raihan ini semakin menguatkan posisi Paraboy sebagai rusher paling mematikan di scene kompetitif PUBG Mobile.


Ryzen dan Zuxxy Tembus 400 Kill

Bigetron Red Aliens Nova Paraboy
Bigetron Red Aliens

Berposisi sebagai In-game leader dan Scout di Bigetron Red Aliens, Zuxxy nyatanya mampu mencatatkan jumlah kill yang cukup banyak di setiap pertandingannya. Tentu, Zuxxy sendiri memang kerap membantu rekan setimnya dalam membunuh musuh yang ada di depan mereka.

Jadi, tidak heran mengapa ia menjadi pemain kedua yang berhasil menyentuh 400 kill di PMPL ID. Sebelumnya, Ryzen menjadi pemain pertama yang berhasil meraih 400 kill di PMPL Indonesia. Pemain Genesis Dogma GIDS, Nicil menjadi pemain ke-400 yang dibunuh oleh sang Rusher Bigetron RA, Ryzen.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan