eSportMobile Legends

Kamu Harus Siap Dicyduk Oleh Moonton Jika Gelar Turnamen Tanpa Izin Mereka!

Moonton, selaku developer dari game Mobile Legends nampaknya akan mematikan game miliknya sendiri secara perlahan. Mengapa demikian? Sebab, ketika kalian ingin membuat sebuah turnamen dengan menggunakan Mobile Legends, maka kamu harus meminta izin dari pihak mereka.

Lalu, apakah keputusan dari Moonton ini bakal membuat gamenya mati secara perlahan-lahan? Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen ML Skala Kecil Seharusnya Tidak Memerlukan Izin

Moonton 1

Subheading di atas merupakan sebuah bentuk peringatan kepada Moonton. Kenapa? Jika mereka menerapkan aturan bahwa setiap orang yang memakai nama Mobile Legends harus meminta izin ke Moonton, maka game yang mereka besut tersebut kemungkinan besar akan mati.

Hal itu tidak lepas dari resahnya para pembuat event yang harus meminta izin kepada Moonton, walaupun skala turnamen yang mereka buat terbilang kecil. Keputusan itu pun dinilai buruk oleh beberapa orang.

Walaupun Moonton ingin memberikan bantuan kepada pihak penyelanggara, setidaknya biarkan para event organizer melaksanakan event tersebut dengan cara mereka sendiri.

Respon Bos Louvre Terkait Keputusan Moonton

Louvre

Erick Herlangga selaku CEO dari Louvre eSports mengatakan bahwa tim Mobile Legends saat ini terlalu grasak-grusuk terhadap perlindungan aset miliknya. Hal itu merujuk kepada komunitas Mobile Legends yang saat ini tengah gelisah terkait keputusan Moonton tersebut.

Tindakan yang dilakukan Moonton ini secara perlahan akan mematikan komunitas dari Mobile Legends. Moonton juga harus sadar diri bahwa tanpa para pemain, game ini tidak akan ada artinya dan tak setenar sekarang.

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks