Luxxy Resmi Jadi Pengganti Natic Sebagai Kapten di Bigetron Esports divisi PUBG Mobile!

in ,
Luxxy Resmi Jadi Pengganti Natic Sebagai Kapten Di Bigetron Esports Divisi PUBG Mobile! Gamedaim

Salah satu tim Esports raksasa di Indonesia yaitu Bigetron Esports telah resmi mengumumkan pengganti kapten di squad utama PUBG Mobile mereka. Setelah sebelumnya BTR Natic telah resmi mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dan pindah ke divisi kedua yaitu Bigetron Ion. 

Tentu ini mengejutkan para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Apalagi Natic sebagai mantan kapten berhasil membawa nama Bigetron bahkan sampai mewakili Indonesia di tingkat dunia. Kemudian, banyak sekali para fans yang bertanya, siapakah yang akan menggantikan Natic kedepannya.

Luxxy Resmi Jadi Pengganti Natic Sebagai Kapten Di Bigetron Esports Divisi PUBG Mobile

Sepertinya tak perlu waktu lama bagi Bigetron Esports mencari pengganti BTR Natic. Baru-baru ini, Bigetron Esports resmi mengumumkan kapten baru dan roster keempatnya yang menggantikan Natic. Dilansir dari laman Facebooknya, posisi Natic sebagai kapten resmi digantikan oleh BTR Luxxy.

Sedangkan, BTR Microboy akan hadir sebagai roster terbaru dan dipercaya sebagai second rusher bersama dengan BTR Zuxxy dan BTR Ryzen. Terakhir, Bigetron juga mengumumkan tim baru, yaitu Bigetron RA. Tim ini akan melakukan debut pertamanya di turnamen tingkat dunia di PMCO SEA Fall Split 2019 di Shanghai, China.