Venue Kebakaran, Mid-Season Invitational 2019 Diundur?

in ,
600 PhpzKMv47

Fase kualifikasi dari Mid-Season Invitational 2019 telah selesai, kini para peserta dan tim broadcast sedang melakukan perjalanan menuju playoff di Taiwan.

Tentu saja, tuan rumah telah menyiapkan venue yang menjadi tempat pertandingan berlangsung. Hepping Basketball Gymnasium yang selesai dibuat pada 2017 ini bisa menampung hingga 7000 penonton. Lokasi acara ini berada di kota Taipei, Taiwan.

Image 3 Heping X8j020yec2n6wihfb5ap 1 1024x576

Sebelum acara berlangsung, pihak panitia melakukan uji coba terlebih dulu untuk memastikan tidak ada hal yang tak diinginkan terjadi. Namun, sempat terjadi situasi buruk yang kemungkinan membuat acara game ini tersendat.

Pada pukul 2 dini hari, terjadi kebakaran di Hepping Basketball Gymnasium. Menurut Taiwan Liberty Times, api keluar dari generator yang dinyalakan selama 2 hari tanpa berhenti. Adanya tangki yg bocor membuat api menjadi lebih besar. Pemerintah setempat bahkan mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran agar api tidak menjalar ke tempat lain .

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan api bisa dipadamkan. Pihak penyedia generator juga bersikap transparan sehingga kepolisian setempat bisa mengambil langkah selanjutnya.

Semoga saja, Riot Games dan Garena Taiwan bisa melakukan yang terbaik untuk melewati ini dan menyediakan panggung terbaik untuk para pemain yang akan bertanding di MSI 2019

Berikan Nilaimu untuk konten ini