Bocor, Inilah Jadwal The International 2019 ‘Dota 2’!

Bocor, Inilah Jadwal The International 2019 'Dota 2'!

Bagi kalian yang sangat gemar bermain game besutan Valve yaitu Dota 2 pasti mengetahui tournamen The International. Ya, tournamen ini sendiri adalah tournamen paling bergengsi di kancah Esports Dota 2 selama ini.

The International sendiri pertama kali digelar pada tahun 2011 lalu dimana Na’Vi Dendi berhasil membawa Natus Vincere menjadi pemenang perdana disana. Hingga saat ini, The International adalah tournamen dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah Esports.

Bocor, Inilah Jadwal The International 2019 'Dota 2'!

Nah, kabaik baiknya, bocoran mengenai jadwal mulai dari The International tahun 2019 ini telah bocor lho. Bocoran ini sendiri diketahui lewat akun Weibo Vici Gaming yang mengatakan bahwa tanggal untuk babak grup The International 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Agustus 2019.

Lalu, untuk main event sendiri akan digelar pada tanggal 20-25 Agustus 2019. Tapi kami ingatkan kembali, ini bukanlah jadwal resmi yang diumumkan Valve. Hingga saat ini, jadwal ini hanyalah sebuah bocoran yang didapat dari akun Weibo Vici Gaming.

Bocor, Inilah Jadwal The International 2019 'Dota 2'!

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa bocoran ini memang benar. Terlebih lagi, penggelaran tournamen terbesar Dota 2 ini memang pada kisaran Spring seperti sekarang. The International 2019 sendiri direncanakan akan digelar di Shanghai, China tepatnya di Mercedes-Benz Arena.

Tinggalkan Balasan