Ini 3 Wakil Asia Tenggara di Ajang DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019!

in , , ,
DreamLeague Season 13

Babak kualifikasi tertutup Region Asia Tenggara (SEA) untuk DreamLeague Season 13: The Liepzig Major telah selesai Dan tiga tim sudah dipastikan melaju ke turnamen major kedua DPC 2019-2020 mendatang.

Ketiga tim tersebut ialah Reality Rift, Fnatic, dan TNC Predator. Ketiga tim ini lolos ke major tersebut setelah tampil memukau di fase kualifikasi region SEA. Lantas, bagaimana perjalanan dari ketiga tim tersebut untuk lolos ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major? Berikut penjelasannya.


1. Reality Rift

Reality Rift

Reality Rift merupakan tim kejutan yang ada di babak kualifikasi tersebut. Pasalnya, sejak awal turnamen ini berlangsung Reality Rift bukanlah tim unggulan di region Asia Tenggara.

Namun, selama babak kualifikasi berlangsung Reality Rift tak terkalahkan hingga ajang ini selesai. Ini menjadi ajang pertama Reality Rift di Major DPC 2019-2020.


2. Fnatic

Setelah Dikalahkan Fnatic Berhasil Kalahkan Origen Di LEC Summer Split 2019 Gamedaim

Sama dengan Reality Rift, Fnatic melalui babak kualifikasi tanpa tersentuh kekalahan sekalipun. Mereka bahkan mencatatkan 4 kemenangan di fase grup dan membuat Fnatic memuncaki klasemen di Grup B.

DreamLeague Season 13: The Liepzig Major menjadi turnamen kedua untuk Fnatic setelah mengikuti MDL Chengdu Major beberapa waktu lalu.


3. TNC Predator

TNC Predator 1

Disisi lain, TNC Predator nyaris gagal untuk lolos ke Major kedua ini. Pasalnya, di playoff kemarin TNC Predator dikalahkan oleh Fnatic yang membuat mereka harus menghadapi Cignal Ultra di babak perebutan tempat ketiga.

Beruntung bagi TNC Predator, mereka berhasil mengalahkan Cignal Ultra dengan skor 2-1 dan membuat mereka lolos ke Major kedua DPC 2019-2020.


Sementara itu, wakil Indonesia di ajang ini, yakni BOOM Esports masih memiliki harapan untuk maju ke Major setelah mengamankan satu tiket untuk babak kualifikasi WePlay! Bukovel Minor. Turnamen ini menjadi satu-satunya jalan bagi BOOM Esports untuk lolos ke Major kedua tahun ini.