Ingin Fokus di Dunia YouTube, LetDa Hengkang dari Bigetron Esports Divisi Free Fire!

in , ,
LetDa
Source: IG Bigetron Esports

Di awal tahun 2020 ini, Bigetron Esports membuat sebuah pengumuman yang cukup penting. Pasalnya, mereka secara resmi telah melepas salah satu pemain Free Fire mereka, yakni Yogi “LetDa” Pramana Putra.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan, pasalnya kontrak dari LetDa belum habis. Namun, ia baru saja melakukan penandatanganan kontrak dengan sebuah organisasi baru.


Keluar dari Bigetron Esports, LetDa Kini Bisa Fokus dengan YouTube

Salah satu alasan mengapa LetDa memutuskan untuk keluar dari Bigetron Esports adalah ia ingin fokus sebagai content creator di YouTube. Hal ini lantaran LetDa terlihat lebih populer di kanal YouTube-nya.

Dirinya memiliki jumlah subscriber sebanyak 2,5 juta dengan jumlah video mencapai 282. Melihat bahwa tingginya potensi di ranah YouTube, LetDa mengambil langkah dengan hengkang dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Keputusan LetDa ini juga rupanya didukung oleh Bigetron Esports. Pasalnya, mereka setuju untuk membatalkan kontrak dari sang pemain Free Fire tersebut. Tentu saja, tidak ada yang dirugikan dalam kesepakatan tersebut.


Mengenal LetDa Hyper

LetDa Hyper
Bigetron Esports

LetDa Hyper merupakan seorang pemain Free Fire yang kerap kali mengunggah hasil rekamannya di YouTube. Ia juga sering membagikan berbagai tips dalam bermain Free Fire sehingga namanya mudah dikenal oleh komunitas Free Fire.

Saat ini, ia memiliki setidaknya 2,56 juta subscriber dengan total video mencapai 282. Total penayangan dari akun Youtube-nya juga mencapai 150 juta tontonan. Selain sebagai YoTuber, LetDa juga bergabung dengan salah satu tim Esports asal Indonesia, yakni Bigetron Esports.

Namun, di awal tahun 2020 ini memutuskan untuk hengkang dan ingin fokus kepada karirnya di YouTube.


Bagaimana komentar kamu mengenai keputusan LetDa yang menutup karir professionalnya sebagai pemain Esports. Komen dibawah yuk.

Total
5
Shares