Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Realme PUBG Power Master League!

in ,
Realme Pubg Power Master League Thumbnail
Realme Pubg Power Master League Thumbnail | Dok: Istimewa

Dunia esports secara global kian menarik perhatian brand untuk menanamkan investasi besar-besaran. Tak heran, pasalnya esports kini berkembang secara masif dari berbagai sisi. Realme memutuskan untuk menggelar sebuah turnamen bertajuk PUBG Power Master League.

Lebih lanjut, acara yang Realme gelar ini memiliki beberapa tujuan, salah satunya adalah perkenalan Realme 7 Series. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel berikut sampai habis.


Realme PUBG Power Master League

Grand Final Realme Pubg Power Master League
Grand Final Realme | Dok: Istimewa

Berdasarkan press release yang mereka kirim, Realme PUBG Power Master League berlangsung sebagai bagian dari peluncuran seri Smartphone terbaru mereka, 7 Series. Lebih lanjut, Realme memperkenalkan realme 7 dan 7i yang merupakan Smartphone dengan trendsetting technology dan trendsetting design.

Melalui acara ini juga, Realme berharap ada talenta-talenta baru yang bisa berkompetisi secara professional melalui turnamen amatir. Tidak heran, Realme menggelar acara tersebut beberapa hari yang lalu.

Selain itu, mereka juga menghadirkan acara guna mengenalkan kepada para anak muda tentang seri terbaru Smartphone mereka melalui gelaran tersebut. Sekedar informasi saja, realme 7 Series hadir dengan chipset MediaTek Helio G95. Informasi lebih lanjut tentang Smartphone terbaru Realme bisa kalian dapatkan melalui link berikut.


Prizepool yang Besar

Realme Untuk Pelajar
Realme Untuk Pelajar | Dok: Istimewa

Selain itu, gelaran acara ini hadir dengan prizepool yang cukup besar. Sebab, Realme telah menyiapkan total hadiah hingga Rp100 juta yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Total hadiah tersebut akan diperebutkan oleh 256 tim yang telah terdaftar. Walau begitu, hanya akan ada beberapa tim yang berhak untuk bisa meraih total hadiah yang Realme sediakan.

Lebih lanjut, Realme juga menghadirkan berbagai challenge match PUBG Power Master League bersama dengan Glenn Alinskie dan Cinty Gulla, serta talent Esports seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex.

Selain kompetisi, Realme juga memahami kondisi para anak muda khusunya mereka yang masih bersekolah. Mereka yang masih berstatus pelajar bisa mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu untuk pembelian 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo yang Realme berikan ini.


Bagaimana, apa kalian sudah mengetahui beberapa hal tentang gelaran dari Realme ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini