Gunakan Sistem Anti Calo, Tiket Chengdu Major Habis Terjual Dalam Hitungan Menit!

in ,
Gunakan Sistem Anti Calo, Tiket Chengdu Major Habis Terjual Dalam Hitungan Menit! Gamedaim

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan ranah Esports Dota 2 pasti tahu bahwa ada sedikit drama yang terjadi di The International 9 kemarin. Hal ini dipicu dengan tiket yang tersedia langsung habis dalam sekejap.

Tak lama setelah itu, banyak orang-orang yang menawarkan tiket dengan harga berkali-kali lipat dibandingkan harga normal.  Tentu saja hal ini dikenal dengan yang namanya calo tiket.

Tidak jelas bagaimana mereka melakukannya, tapi calo-calo ini bisa memborong tiket tersebut dalam jumlah besar dan kembali memasarkannya dengan harga yang sangat tinggi dari harga normalnya. Setelah The International 9, ajang Chengdu Major pun menjadi titik perhatian orang.

Chengdu Major Bakal Digelar November ini

Gunakan Sistem Anti Calo Tiket Chengdu Major Habis Terjual Dalam Hitungan Menit

Salah satu ajang bergengsi ini sendiri akan berlangsung mulai tanggal 16 – 24 November 2019. Acara puncaknya sendiri pun berlangsung di tanggal 22 – 24 November 2019.

Puncaknya sendiri akan digelar di Chengdu Century City. Mars Media selaku penyelenggara acara mengatakan dalam akun Weibo mereka, bahwasanya akan ada penjualan tiket di tanggal 30 Oktober 2019. 

Berhasil Mengakali Para Calo!

Gunakan Sistem Anti Calo Tiket Chengdu Major Habis Terjual Dalam Hitungan Menit

Namun mereka tidak menyebutkan berapa harga yang harus dibayarkan. Ketika penjualan tiket dibuka, tiket tersebut langsung ludes dalam hitungan menit. Khususnya tiket untuk pertandingan di akhir pekan. Banyak orang kecewa karena hanya mendapatkan tiket di pertandingan hari jumat saja.

Menariknya, penjualan tiket ini dipercaya sudah mengakali para calo dengan memberikan pertanyaan tertentu mengenai Dota 2 kepada sang pembeli. Pertanyaannya pun beragam mulai dari hal umum hingga hal spesifik. Namun tetap saja, tiket terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa komunitas Dota 2 adalah salah satu yang terbesar di dunia, jadi wajar saja tiketnya bisa terjual dalam hitungan menit. Apalagi ajang tersebut sekelas Chengdu Major. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.