eSportsBeritaResmiTurnamen

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 di Tokyo Segera Dimulai, Tim Esport Macan Semeru Siap Mewakili Indonesia

Puncak turnamen Asia Pacific Predator League 2022 segera digelar di Tokyo pada 11-13 November mendatang. Acer Indonesia mengirimkan Tim Esport Macan Semeru mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 ini, yang akan memperebutkan gelar juara dan bertanding di PUBG:BATTLEGROUNDS dan Dota 2.

Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Indonesia mencari dan mempersiapkan sembilan pemain esport terbaik, yang kemudian dilatih dan digabungkan menjadi 2 tim solid, Macan Semeru. Empat pemain untuk PUBG, yaitu Tryck, RDK, Tede, Edvking, dan 5 pemain untuk DOTA2 yang terdiri dari YOUK, Jhocam, Womy, Mamang Daya, dan Dreamochel.

Semua tim dari seluruh wilayah Asia-Pasifik akan berkumpul untuk menampilkan pertarungan terbaik mereka di Tokyo.

Tim yang berpartisipasi adalah wakil terbaik dari masing-masing negara yang akan bertanding secara luring setelah 2 tahun di masa pandemi. Dengan itu diharapkan, rangkaian kegiatan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan menyuguhkan tontonan paling seru untuk para penggemar.

Total hadiah untuk babak kualifikasi dan grand final senilai Rp 6 Miliar. Pemenang dari setiap turnamen juga akan mendapatkan APAC Predator League Shield dan perlengkapan gaming Predator dari Acer.

Asia Pacific Predator League merupakan wadah pengembangan talenta dan generasi muda untuk mengembangkan ekosistem dan industri Esports. Sejak diselenggarakan pertama kali di Jakarta, Indonesia pada tahun 2018, sudah tergabung lebih dari 15.000 tim di seluruh kawasan Asia Pasifik yang berpartisipasi dalam Predator League.

Setiap tahun, penggemar akan disuguhi berbagai cerita yang berbeda di balik keseruan tim yang bertanding dari berbagai negara, terutama dengan dilaksanakannya Predator League kali secara langsung dengan format luring.

Jadwal Siaran Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2022

(all local Japan time)

Hari 1 (11 November)

  • Upacara pembukaan: Live streaming dimulai pada pukul 11:30
  • Dota 2: pertandingan dimulai pukul 1 siang
  • PUBG: pertandingan dimulai pukul 15:45

Hari2 (12 November)

  • Dota 2: Live streaming dimulai pada 11:30 dan pertandingan dimulai pada 12:00
  • PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Hari 3 (13 November)

  • Dota 2: Live streaming dimulai pada pukul 16:00 dan pertandingan dimulai pada pukul 16:30
  • PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Penggemar esports dapat mengunjungi situs resmi Predator League https://predator-league.id untuk melihat daftar lengkap tim yang berpartisipasi dan mengetahui lebih banyak tentang kisah dari turnamen Predator League.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan program turnamen, ikuti akun media sosial Acer di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Pertandingan akan disiarkan di saluran Facebook, Twitch and YouTube Predator.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment