Resmi, GGWP.ID Divisi AOV Membubarkan Diri!

Resmi, GGWP.ID Divisi AOV Membubarkan Diri! Gamedaim

Tepat pada tanggal 10 Maret lalu, tim GGWP.ID divisi Arena of Valor atau AOV resmi membubarkan diri. Hal ini sendiri diketahui lewat video YouTube mereka pada tanggal 10 Maret yang berisikan footage-footage yang diambil di kompetisi terakhir mereka yaitu Grand Final AOV Star League Season 2, serta beberapa tanggapan dari para roster divisi AOV.

Hal ini sendiri dikarenakan para pemain inti memiliki rencana pribadi kedepannya yang ingin mereka selesaikan dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari GGWP.ID. Bersamaan dengan mundurnya tim inti, GGWP.ID sendiri juga ikut membubarkan tim pro GGWP.ID untuk divisi AOV yang sudah lama direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Resmi, GGWP.ID Divisi AOV Membubarkan Diri!

Nah, dengan ini mereka sendiri tidak akan lagi mengikuti ASL Season 3 ke depannya, namun untuk beberapa kompetisi yang ada seperti Kaskus Battleground dan ESL Indonesia tetap akan diikuti yang kemungkinan nantinya akan menjadi kompetisi dari tim divisi AOV. GGWP.ID sendiri adalah tim yang sangat kuat pada divisi AOV. Namun, keputusan ini sudah bulat dan mereka kini membubarkan diri.

Tinggalkan Balasan