Garena Siap Gelar Turnamen Bertajuk Free Fire Asia All-Stars 2020!

in , , ,
Free Fire Asia All Stars
Free Fire Asia All Stars | Garena

Garena sebagai publisher dari Free Fire kembali mengumumkan sebuah turnamen bertajuk Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020. Turnamen ini pun akan diikuti oleh beberapa tim asal Indonesia, Thailand, Vietnam, dan India.

Karena pandemi Covid-19, gelaran kali ini akan dilangsungkan secara online. Ini untuk menghindari wabah tersebut sekaligus menerapkan jaga jarak di setiap pemain nantinya.


Dihadiri Oleh Pro Player dan Streamer

Fantastis, Game Free Fire Tembus 60 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari!
Free Fire | Garena

Berdasarkan informasi, FFAA 2020 nantinya akan diikuti oleh beberapa pro player dan streamer. Pro player maupun streamer nantinya akan dipilih oleh para pemain melalui sistem voting.

FFAA 2020 juga akan dibagi menjadi dua bagian, yakni turnamen untuk streamer dan pro player. Setiap streamer nantinya akan bersaing untuk memperebutkan hadiah senilai $30.000.

Sementara itu, pro player nantinya akan memperebutkan hadiah sebesar $50.000. Gelaran ini akan dilangsungkan pada tanggal 12-13 Juni 2020. Hari pertama akan menyuguhkan laga antara para streamer. Sedangkan di hari kedua nanti akan di ikuti oleh pro player.

Format dari turnamen ini adalah BO6. Tiga map yang akan digunakan adalah Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin nantinya akan dihitung berdasarkan peringkat, Booyah, dan kill.


Free Fire dan Update Terbaru

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire meluncurkan update terbaru yang menghadirkan berbagai konten menarik. Berdasarkan informasi, akan ada senjata baru yang hadir di game ini.

Elite Pass terbaru pun akan segera hadir di game ini nantinya. Kalian bisa melakukan pre-order Elite Pass Fabled Fox dan dapatkan hadiah Pre-Order Backpack Kitsune. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update dari Free Fire, kalian bisa memantau akun Instagram milik @freefirebgid.


Menurut kamu, siapa nih pro player dan streamer yang akan mengikuti FFAA 2020? Komen di bawah yuk.