Tampil Dominan, G2 Esports Juarai LEC Spring 2019!

Tampil Dominan, G2 Esports Juarai LEC Spring 2019! Gamedaim

G2 Esports resmi menjadi juara League of Legends di Eropa atau LEC Spring 2019. Mereka berhasil mengalahkan Origen dengan sangat telak yaitu 3-0. Bahkan, perjalanan mereka sangat mulus di LEC Spring ini dan partai grandfinal pun mereka sangat dominan hingga membuat Origen tak berkutik.

Bahkan, 3 pertandingan yang dijalankan sangatlah cepat, hanya 74 menit saja. Game terakhir pada partai grandfinal pun menjadi game yang tercepat dalam sejarah League of Legends yaitu selama 18 menit saja. Seakan-akan G2 Esports menguasai semua rute di partai grandfinal ini.

Tampil Dominan, G2 Esports Juarai LEC Spring 2019!

Mereka tampil dengan sangat dominan, bahkan tanpa celah sedikit pun. Trik-trik yang mereka tampilkan juga membuat para penonton gemuruh disana. Dengan kemenangan ini, G2 Esports dinobatkan sebagai raja League of Legends di regional Eropa saat ini.

Tampil Dominan, G2 Esports Juarai LEC Spring 2019!

Ini juga menjadi yang pertama bagi mereka menjuarai ajang LEC Spring. Selanjutnya mereka akan berlanjut di Mid-Season Invitational untuk melawan tim-tim yang juga menjadi juarai di regional lainnya seperti Liquid dan SKT T1.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan