Streamer Ninja, Myth dan Tfue Gagal Lolos ke Final Fortnite World Cup 2019!

Streamer Ninja, Myth Dan Tfue Gagal Lolos Ke Final Fortnite World Cup 2019!

Tournamen terbesar Fortnite World Cup 2019 telah resmi digelar belum lama ini. Para pemain Fortnite di berbagai penjuru dunia satu sama lain mengikuti kualifikasinya. Termasuk para streamer-streamer terkenal yang memang bisa dibilang jagonya Fortnite. Contohnya seperti Ninja, Myth dan Tfue. Mereka bertiga adalah salah satu streamer terkenal di Twitch saat ini.

Tentu, mereka bertiga juga mengikuti tournamen bergengsi ini. Terlebih lagi mereka dinobatkan sebagai pemain pro di Fortnite. Apalagi Ninja, ia bisa dibilang adalah rajanya Fortnite. Namun sayangnya, mereka harus terpuruk di tournamen tingkat dunia ini. Mereka diketahui tak lolos ke Final Fortnite World Cup 2019 nanti.

Streamer Ninja, Myth Dan Tfue Gagal Lolos Ke Final Fortnite World Cup 2019!

Tfue dan temanya yang bernama Cloack Lepore adalah streamer dengan peringkat terbaik di se-NA server timur. Namun sayangnya, dua pemain pro ini harus berakhir di posisi ke-84 dengan skor sebesar 57 poin, masih kurang 30 poin untuk lolos ke final Fortnite World Cup 2019. Lalu, Ninja bersama dengan Reverse2k harus berakhir di posisi yang lebih menyakitkan daripada Tfue sendiri.

Ia hanya memperoleh 53 poin dan mengakhiri perjalanan di posisi ke-130. Tentu ini adalah berita yang sangat mengenaskan, terlebih lagi Ninja adalah orang nomor satu di Fortnite saat ini. Namanya mulai dikenal orang-orang karena bermain Fortnite sangat ahli dari siapapun.

Streamer Ninja, Myth Dan Tfue Gagal Lolos Ke Final Fortnite World Cup 2019!

Lalu, TSM Myth sendiri dengan pasanganya Poppin mereka sendiri harus pulang dengan 51 poin saja di posisi 161. Tentu, dengan ini bisa kita simpulkan bahwa Fortnite World Cup adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan, meskipun anda sangat ahli di dalamnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan