eSportsPro PlayerTurnamen

FFML Season 6 Divisi 1 Segera Bergulir, RRQ Kazu Umumkan Roster Terbarunya

FFML Season 6 Divisi 1 sudah didepan mata, artinya kompetisi Esports kelas utama game Free Fire terbesar di tanah air yang telah memasuki musim ke-6 ini tak lama lagi akan segera bergulir.

Free Fire Master League yang diselenggarakan oleh pihak Garena ID sendiri dengan tujuan untuk mencari talenta-talenta muda yang berkat, membentuk pemain-pemain profesional Free Fire di Indonesia.

Kemudian menentukan pemain atau tim Esports terbaik di tanah air untuk mewakili Indonesia ke ajang Internasional, yang merupakan salah satu turnamen game Free Fire terbesar tingkat dunia yakni Free Fire World Series (FFWS).

Nantinya di FFML bagi setiap juara grup, mereka layak bertanding ke jenis kompetisi lainnya yaitu di Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM).

Sang juara dari Grand Final FFIM inilah yang nantinya akan ke World Series (FFWS), untuk membawa serta mewakili tim Esports Indonesia di Kejuaraan Internasional.

Seperti saat ini RRQ Kazu Esports yang telah mengumumkan roster dan line-up terbarunya mereka.

Roster RRQ Kazu di FFML Season 6 Divisi 1

https://www.instagram.com/p/ChUFjQSlaPB/?hl=id
Tim RRQ Kazu Roster FFML S6 Divisi 1 | via : Team RRQ

RRQ Kazu yang merupakan salah satu tim Esports Free Fire unggulan di FFML Divisi 1, dan juga mempunyai fans yang cukup banyak tentunya.

Tim RRQ Kazu Esports ini menjadi tim yang paling pertama dalam mengumumkan roster dan line-up mereka untuk kompetisi FFML Season 6 Divisi 1.

Melansir dari channel Youtube resminya Team RRQ , nama Ady Gustiawan terpilih menjadi pelatih barunya tim RRQ Kazu menjelang turnamen FFML Season 6 Divisi 1 mendatang.

Tentunya bukan tanpa alasan mereka memilih Ady sebagai pelatih utama RRQ Kazu, Ady Gustiawan diketahui mempunyai kualitas mumpuni hingga berbagai prestasi yang cemerlang.

Salah satunya beliau bersama rekannya pernah membawa Timnas Free Fire Indonesia menjuarai ajang SEA Games 2021 di Vietnam, hingga membawa pulang dua medali sekaligus.

Berikut roster dan line-up terbarunya tim RRQ Kazu untuk FFML Season 6 Divisi 1 :

  1. Legaeloth sebagai Kapten/Shotcaller
  2. PacMan sebagai Support
  3. Maybee sebagai Rusher
  4. Jars sebagai Rusher
  5. Razor sebagai 2nd Rusher
  6. Ady Gustiawan sebagai Pelatih
RRQ Kazu Line-up | via : Team RRQ

Terlepas dari keberhasilan, konsistensi dan performa baik yang ditunjukkan oleh tim RRQ Kazu sekarang ini, pada FFML Season 4 Divisi 1 yang lalu mereka sempat terpuruk hingga jatuh sejatuh-jatuhnya bahkan sampai turun ke Divisi 2.

Kembalinya mereka ke kasta utama, maka kita nantikan saja penampilan dari tim RRQ Kazu yang penuh dengan semangat dan harapan akan kemenangan ini di kompetisi FFML Season 6 Divisi 1 akan datang.

Kunjungi terus Gamedaim demi informasi terbaru dan menarik lainnya seputar Game Free Fire.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.