EVOS vs RRQ, Ini Jadwal Pekan Pertama MPL Season 5!

in , , ,
MPL Season 5 Thumbnail
Credit: MPL Site

Moonton selaku penyelenggara dari turnamen Mobile Legends Professional League Season 5 telah merilis jadwal pekan pertama untuk ajang tersebut. Hasilnya, laga El Clasico langsung tersaji antara EVOS Esports vs Rex Regum Qeon.

Tidak hanya itu, ada beberapa pertandingan yang patut untuk dinantikan oleh para pecinta Mobile Legends. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.


MPL Season 5 Sajikan Laga El Clasico di Pekan Pertama

Jadwal Pekan Pertama
Credit: Site MPL

Berdasarkan informasi yang dirilis melalui situs resmi MPL Indonesia, pekan pertama dari turnamen tersebut akan dibuka pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang dimana ada dua pertandingan, yaitu Bigetron Alpha vs Alter Ego dan Aura Esports vs ONIC Esports.

Setelah dua pertandingan tadi, MPL Season 5 kembali mempertandingkan tiga pertandingan di hari kedua, yakni ONIC Esports vs Bigetron Alpha, EVOS Esports vs Rex Regum Qeon, dan Geek Fam ID vs Alter Ego.

Lanjut di hari ketiga, tepatnya pada 9 Februari 2020, ada dua pertandingan diantaranya Aura Esports vs Genflix Aerowolf dan Rex Regum Qeon vs Alter Ego.

Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal rinci pekan pertama MPL Season 5:

Jumat (7 Februari 2020):
Bigetron Alpha vs Alter Ego (19:00 WIB)
Aura Esports vs ONIC Esports (20:45 WIB)

Sabtu (8 Februari 2020):
ONIC Esports vs Bigetron Alpha (16:00 WIB)
EVOS Esports vs Rex Regum Qeon( 18:00 WIB)
Geek Fam ID vs Alter Ego (19:45 WIB)

Minggu (9 Februari 2020):
Aura Esports vs Genflix Aerowolf (16:00 WIB)
Rex Regum Qeon vs Geek Fam ID (18:00 WIB)


Mengintip Peluang EVOS Esports Kembali Menjuarai MPL Season 5

EVOS Esports
Credit: EVOS YouTube

EVOS Esports sebagai juara bertahan dari MPL Season 4 memiliki beban di pundak mereka agar mampu tampil lebih baik di musim kelima ini. Pasalnya, EVOS saat ini tentu mengincar kemenangan di laga perdana mereka nantinya menghadapi RRQ.

Walau begitu, RRQ tentu tidak ingin kalah begitu saja. Dengan roster baru di kedua tim, menarik untuk dinantikan bagaimana laga El Clasico ini tersaji nantinya.


Jangan lupa untuk datang dan saksikan MPL Season 5 pada Jumat nanti di XO Hall Arena, Jakarta Barat.