4 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Sedang War pada Dota 2

War dota 2

Sebagian banyak pemain pemula pada Dota 2 masih bingung dengan hal yang harus dilakukan ketika sedang war pada dota 2, kebanyakan dari mereka hanya asal serang saja atau serang hero yang diserang anggota timnya. Memang sekilas ketika war hanya terlihat siapa yang kuat akan memenangkan war, tapi jika kalian melakukan sesuatu dengan benar walaupun kalian kalah dari beberapa hal.

Kali ini gamedaim akan memberikan tips tentang 4  hal yang harus dilakukan ketika sedang war pada dota 2 :

1. Incar Support

Gamedaim menyarankan kalian para pemain dota 2 untuk mengincar support, karena support identik dengan hero  yang memiliki darah sedikit dan sangat mudah dibunuh. Tujuan membunuh support adalah agar tidak ada yang membantu hero lawan, karena support sangat merepotkan jika dibiarkan begitu saja dengan mengincar hero-hero lainnya.

Ketika kalian ingin membunuh support lawan kalian, maka kalian pastinya telah mendapatkan jaminan bahwa salah satu hero lawan akan mati daripada kalian mengincar hero lainnya yang belum tentu bisa kalian bunuh karena bisa saja support mereka memberikan darah, melakukan stun kepada kalian, dan hal lain-lainnya.

Jadi logika sedehananya jika kalian berhasil membunuh support lawan maka pada saat war kalian akan ber 5 dan lawan 4, yang mana memberikan kemungkinan kalian untuk memenangkan war tersebut lebih besar.

2. Usahakan Support Tetap Hidup

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa support akan sangat merepotkan jika dibiarkan begitu saja, maka selain kalian mengincar support lawan kalian juga harus mengusahakan support pada tim kita tetap hidup. Biasanya jika kalian amati dengan baik setiap pemain profesional yang menggunakan support akan menjaga jarak ketika mereka akan memulai war ataupun ketika war.

Biasanya cara yang dilakukan para pemain profesional untuk menjaga agar support tetap hidup atau bertahan lebih lama adalah dengan berada di belakang anggota timnya, sedangkan anggota lainnya berada di depan tanpa ragu karena telah jaga oleh support. Selain itu juga support juga bisa berusaha tidak terlalu kelihatan pada map, biasanya jika lawan melihat support mereka akan lebih berani membunuhnya karena mereka mudah dibunuh.

3. Acuhkan Tanker

Acuhkan tanker disini maksudnya adalah jangan mengincar tanker untuk dibunuh pertama atau jadikan tanker lawan sebagai target terakhir yang akan dibunuh. Tanker biasanya bukanlah hero dengan kekuatan hit maupun skill yang terlalu kuat, namun mereka lebih kepada armornya dan darahnya yang banyak. Maka dari itu tidak disarankan untuk memprioritaskan tanker sebagai target utama ketika war, tapi bukan berarti tanker tidak perlu dibunuh terlebih dahulu ketika war.

Kalian boleh-boleh saja menjadikan tanker sebagai target pertama kalian, tetapi semua itu tergantung situasi. Contoh jika ketika war tankernya lebih merepotkan daripada supportnya ataupun supportnya seperti tidak berpengaruh, maka kalian bisa mengincar tanker terlebih dahulu. Situasi seperti ini sangat jarang terjadi, jadi tetap lebih disarankan mengincar support sebagai target pertama.

4. Menunggu Saat yang Tepat

Menunggu saat yang tepat maksudnya adalah menunggu situasi yang mendukung untuk menggunakan skill hero. Biasanya yang perlu menunggu saat yang tepat adalah hero initiator dan support, tetapi tidak harus hero-hero tersebut saja. Karena jika situasi mendukung hero selain support dan initiator yang dapat membalikkan keadaan ketika war dengan menggunakan skillnya pada waktu yang pas tentu saja hal ini diperbolehkan.

Pada umumnya memang hero initiator dan support berhasil menggunakan skillnya pada saat yang pas, maka akan memperbesar kemungkinan memenangkan war tersebut. Seperti contohnya jika tidehunter menunggu kelima hero lawan berkumpul dan menggunakan skill ultinya yang berfungsi untuk memberikan efek stun pada hero lawan disekitarnya, maka anggota tim tide tersebut dapat dengan mudah memukul dan menggunakan skillnya terlebih dahulu sebelum lawannya kembali pulih.

Itulah 4 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Sedang War pada Dota 2 dari gamedaim, apakah kalian setuju atau tidak dengan tips kami?

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan