Dongkey Nyatakan Batal Pensiun Jika EVOS Esports Penuhi Syarat ini!

in , ,
Dongkey Nyatakan Batal Pensiun Jika EVOS Esports Penuhi Syarat Ini! Gamedaim

Belum lama ini MPL season 4 resmi berakhir dengan kemenangan EVOS Esports. Mereka sendiri berhasil mengalahkan rivalnya yaitu RRQ dengan skor telak 3-1. Meskipun awalnya sempat didominasi oleh RRQ, di babak kedua dan seterusnya EVOS Esports seperti diatas langit dan menang dengan mudah.

Dengan kemenangan ini, EVOS Esports dan RRQ resmi mewakili Indonesia di ajang M1 yang digelar di Malaysia dalam waktu dekat ini.

Donkey Yang Ingin Pensiun?

Banyak sekali hal menarik yang terjadi di MPL season 4 kemarin, mulai dari tersingkirnya ONIC Esports sampai Donkey menyatakan mungkin ini akan menjadi MPL terakhir yang ia ikuti.

Dongkey Nyatakan Batal Pensiun Jika EVOS Esports Penuhi Syarat Ini

Donkey memang mengatakan hal ini di sela sambutannya saat mengangkat piala, ia menjelaskan bahwa mungkin saja ini adalah MPL terakhirnya. Lalu, ia juga menjelaskan bahwa punya niat untuk membentuk tim esports nya sendiri.

Tentu banyak orang yang mulai bertanya tentang kebenaran pernyataan dirinya ini. Alhasil, beberapa hari lalu Donkey sempat mengunggah sebuah postingan yang cukup memberi harapan bagi para penggemarnya bahwa ia masih akan tetap bermain.

Donkey menjelaskan bahwa ia butuh waktu yang banyak untuk keluarganya, karena selama menjadi pro player waktunya cukup tersita.

Tidak akan pensiun jika EVOS Esports penuhi syarat ini!

https://www.instagram.com/p/B4PAESXljYS/

Dongkey mengatakan bahwa ia tidak akan jadi pensiun jika EVOS Esports memberi kelonggaran waktu latihan yang sangat padat. Selain itu ia juga sudah berjanji tak akan pindah ke tim lain dan akan mengakhiri karirnya di tim EVOS.

Jadi, jika EVOS tidak memenuhi syaratnya, Donkey akan benar-benar pensiun dan EVOS Esports adalah tim terakhir yang dibelanya.

Kemungkinan besar jika EVOS Esports tidak memenuhi syaratnya, Donkey atau lebih dikenal dengan Yurino ini akan pensiun setelah ajang SEA Games 2019 digelar. Bagaimana menurut kalian, apakah EVOS akan melepas tanker terbaik Mobile Legends ini? Mari kita tunggu.