eSportsTurnamen

Diikuti 17 Negara, Asia Pacific Predator League 2020 Dimulai!

Setelah menuai kesuksesan dan menjadi ikon perhelatan kompetisi Esports di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar dan megah tentunya.

Turnamen tahunan ini bakal diikuti oleh banyak negara dari team yang berada di Asia Pasifik. Turnamen yang digelar oleh Acer ini akan mempertandingkan dua game, yaitu PUBG dan Dota 2.


Memperebutkan Prize Poll $400.000

Appl 1

Predator selaku brand gaming terlengkap yang juga menjadi sponsor di Asia Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara yang ada. Negara tersebut ialah Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamer dari 17 negara tersebut bakal memperebutkan prize poll senilai $400.000. Untuk babak grand final Asia Pacific League akan digelar pada 22-23 Februari di Manila, bertempat di arena SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019. Para peserta akan memperebutkan prize pool senilai 200 juta rupiah.

Appl 3

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSports, beberapa diantaranya mengharumkan nama Indonesia di kancah International. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirim wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manilai, Filipina’ Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.


Gimana nih, apa kalian sudah siap untuk mengikuti babak online qualifier? Pastinya siap dong.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment