Depak DuBu, Geek Fam Datangkan Mantan Pemain EVOS Esports!

in ,
Whitemon
Credit: IG Geek Fam

Setelah mengikuti turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020, Geek Fam melakukan beberapa perubahan kecil di roster mereka. Salah satunya adalah dengan mendepak pemain asal Korea Selatan, DuBu yang telah hengkang dari tim.

Setelah kepergian DuBu, Geek Fam memutuskan untuk mendatangkan mantan pemain EVOS Esports. Ia juga merupakan rekan senegara dari Xepher. Lantas, siapa sih pemain baru dari Geek Fam kali ini? Berikut ulasannya.


Matthew “Whitemon” Filemon, Pemain Baru Geek Fam

Menurut unggahan akun Instagram resmi milik Geek Fam, mereka memutuskan untuk mendatangkan Whitemon yang sebelumnya bermain di turnamen Predator League 2020 bersama PG.BarraX.

Kedatangan Whitemon di tubuh tim Geek Fam ini membuat kiprahnya di level International kian menarik. Setelah berseragam Geek Fam, Whitemon akan saling bahu membahu dengan Xepher yang lebih dahulu berada di tim tersebut.

Sementara itu, DuBu yang hengkang dari tim belum diketahui akan berlabuh kemana. Kemungkinan besar, ia akan menunggu pinangan dari tim lain untuk merekrutnya.


Penampilan Memukau Geek Fam di WePlay! Bukovel Minor 2020

WePlay! Bukovel Minor
Credit: WePlay Site

Geek Fam menjadi wakil Asia Tenggara pada turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020. Tim ini pun menjadi kuda hitam setelah mampu meraih posisi ketiga pada turnamen tersebut.

Mereka hanya kalah dari Nigma di babak Lower Bracket Finals. Selain itu, Geek Fam mampu menumbangkan beberapa tim besar seperti Gambit Esports. Sayangnya, penampilan mereka rupanya belum memuaskan pihak Geek Fam dan membuat DuBu harus hengkang dari tim.

Kehadiran dari Whitemon di Geek Fam membuat tim ini punya kans cukup besar dalam turnamen selanjutnya. Pasalnya, Whitemon dikenal sebagai salah satu pemain Dota 2 terbaik milik Indonesia, selain Xepher, IYD, dan Drew.