Day 3 WP! Bukovel Minor: Geek Fam Melaju ke Upper Bracket Finals!

in , , ,
WePlay!
Credit: ESTNN

Kemarin, turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020 telah memasuki hari ketiga. Tepatnya di tanggal 11 Januari 2019, ada dua pertandingan yang dilaksanakan, yakni Royal Never Give Up vs Nigma dan Gambit Esports vs Geek Fam.

Dari pertandingan tersebut, terdapat beberapa kejutan. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.


RNG Melaju ke Upper Bracket Finals

Nigma 2
Credit: Nigma Website

Royal Never Give Up sebagai pemuncak klasemen Grup A harus menghadapi Nigma yang berada di posisi kedua Grup B. Keduanya bertanding tepat setelah pertandingan antara Gambit Esports vs Geek Fam selesai.

Di game pertama, Royale Never Give Up mampu mendominasi pertandingan dan membuat mereka merebut game tersebut. Lanjut di game kedua, Nigma mulai menunjukkan kualitas mereka.

Hanya dalam waktu 22 menit saja, Nigma menyudahi perlawanan dari Royal Never Give Up di set kedua. Untuk menentukan pemenangnya, mereka harus bertanding di game ketiga.

Di game ini, alur permainan begitu sengit dimana Miracle dengan Templar Assassin menjadi tumpuan untuk Nigma. Disisi lain, Invoker milik RNG mampu menjatuhkan seluruh pemain dari Nigma. Hasil ini membuat RNG memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.


Geek Fam Bungkam Gambit Esports

Gambit
Credit: Imgur

Di pertandingan lainnya, Geek Fam harus menghadapi wakil CIS, Gambit Esports. Berhadapan dengan juara Grup B, Geek Fam tampil begitu memukau. Pasalnya, mereka berhasil meraih 2 game sekaligus.

Di game pertama saja, Geek Fam menang hanya dalam waktu 22 menit. Sedangkan di game kedua, pertandingan berjalan begitu sengit. Butuh waktu sekitar 62 menit untuk Geek Fam memastikan tempat di Upper Bracket Finals.

Hasil ini membuat mereka menghadapi RNG di partai tersebut, sementara Gambit Esports berhadapan dengan Nigma di Lower Bracket R1. Pemenang dari babak ini akan melaju ke Lower Bracket Finals