Cloud9 dan Renegades Tersingkir dari Intel Extreme Master Season 14!

in , , ,
IEM Season 14 1

Dalam lanjutan Intel Extreme Master Season 14 – World Championship, dua tim telah dipastikan tersingkir dari ajang ini. Mereka adalah Cloud9 dan Renegades yang harus angkat kaki lebih dahulu.

Keduanya tersingkir setelah kalah di Lower Bracket R1. Lantas, bagaimana kiprah mereka sepanjang turnamen ini? Simak artikel ini sampai habis.


Cloud9 Disingkirkan Ninjas in Pyjamas

Di laga Opening Round Grup A IEM Season 14, Cloud9 bertemu dengan tim kuat Counter Strike: Global Offensive, yakni Astralis. Berhadapan dengan Astralis, Cloud9 tak mampu berbuat banyak.

Mereka harus kalah dengan skor 2-0 dengan rincian 16-7 di map Overpass dan 16-12 di map Train. Dengan raihan ini, Cloud9 harus turun ke Lower Bracket Round 1 dan bertemu dengan Ninjas in Pyjamas yang dikalahkan oleh Team Vitality.

Menghadapi NiP, Cloud9 lagi dan lagi tidak berkutik. Mereka bahkan kalah dengan skor 2-0. Di map Overpass, Cloud9 hanya meraih 2 round dan NiP 16. Sementara itu, di map Vertigo, skor berakhir 9-16 untuk kemenangan NiP. Hasil ini membawa Cloud9 pulang dengan hadiah senilai $ 2500.


FaZe Clan Bungkam Renegades

Sementara itu, Renegades yang bertemu dengan Fnatic di Opening Round Grup A harus turun ke Lower Bracket Round 1 setelah kalah dengan skor 2-0 dengan rincian 16-4 di map Dust II dan 16-14 di map Inferno.

Hasil ini membawa Renegades bertemu dengan FaZe Clan yang sebelumnya kalah dari Natus Vincere. Berhadapan dengan Niko dan kawan-kawan, Renegades harus angkat kaki setelah skor berakhir 2-0 untuk FaZe Clan.

Sama seperti Cloud9, Renegades yang merupakan wakil dari Oceania ini pulang membawa hadiah senilai $ 2500.


Disisi lain, masih ada beberapa tim dipastikan tersingkir hari ini dari gelaran Intel Extreme Master Season 14. Turnamen ini akan berlangsung selama seminggu yang telah dimulai sejak hari Senin lalu.