Rambah Esports, Celtic Bentuk Tim Esports Call of Duty!

in ,
CoD 1

Celtic yang merupakan tim sepakbola terbesar di Skotlandia ini telah memperluas ekspansi mereka ke ranah Esports. Kini, tim tersebut sudah memiliki dua tim Esports dengan cabang yang berbeda.

Sebelumnya, Celtic telah memiliki tim yang berlaga di eFootball Pro League. Kini, mereka juga telah membentuk tim terbaru di genre Battle Royale. Call of Duty dipilih menjadi game yang bakal dibuatkan tim dari Celtic FC Esports.

Celtic Siap Tanding di CoD World League Championship

CoD 1

Setelah membentuk tim terbaru mereka, Celtic FC Esports bakal langsung ikut serta dalam turnamen CoD World League Championship. Turnamen yang dihelat di Los Angeles, tepatnya markas dari tim basket UCLA Bruins.

Turnamen tersebut bakal melibatkan 32 tim dengan total prize pol sebanyak US$ 2 juta.

Ini menjadi kesempatan yang hebat di area esports yang sama sekali tak ada hubungannya dengan sepakbola profesional maupun olahraga tradisional pada umumnya”

Miguel Pacheco, manajer International Business Development Celtic.

Dalam proses mengembangkan Celtic FC Esports, kami sangat senang bisa membawa tim dalam event esports yang sangat besar dan sukses dalam beberapa tahun terakhir,” tambah dia.

Tentu saja, ini menjadi sebuah gebrakan besar dari Celtic dengan membentuk tim Esports Call of Duty. Lantas, apakah tim tersebut bakal berbicara banyak di ajang CoD World League Championship? Patut untuk ditunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan