Bungkam Liquid, Team Secret Juarai OGA Dota PIT 2020 Online: Europe & CIS!

in , , ,
Team Secret Oga Dota Pit 2020
Team Secret Oga Dota Pit 2020 Winner | @teamsecret

Beralih ke scene kompetitif Dota 2, Team Secret kembali merengkuh gelar juara. Kali ini, mereka berhasil mengalahkan Team Liquid di babak final OGA Dota PIT 2020 Online: EU & CIS.

Raihan ini menambah pundi-pundi gelar milik Team Secret sampai saat ini. Sementara itu, Team Liquid harus kembali mengakui kekuatan dari Puppey dan kawan-kawan.


Tak Terkalahkan Sejak Fase Grup

Team Secret sendiri memulai turnamen dengan kemenangan atas Virtus.pro. Setelahnya, Secret berhasil memenangkan seluruh laga, mulai dari bertemu Ninjas in Pyjamas, Team Liquid, dan Team Spirit.

Dengan 4 kemenangan, Team Secret berhak melaju ke babak playoff. Sementara itu, Team Liquid tetap maju ke babak selanjutnya, namun berada di lower bracket karena menempati posisi keempat.

Di sisi lain, OG juga berhasil meraih 4 kali kemenangan di grup A. Tercatat, mereka berhasil mengalahkan Alliance, Vikin.gg, FlyToMoon, dan HellRaisers. Raihan ini membuat OG berhak melaju ke babak playoff.


Tampil Sempurna Sepanjang Babak Playoff

Team Secret membuka babak playoff dengan bertemu Alliance. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Team Secret dengan skor 2-0. Setelahnya, Team Secret jumpa OG yang juga berhasil mengalahkan Ninjas in Pyjamas.

Pertandingan menghadapi OG mampu dimenangkan oleh Puppey cs dengan skor 2-0. Hasil ini membawa mereka melaju ke babak final. Di partai puncak, Team Liquid menjadi lawan mereka setelah mengalahkan OG di lower bracket finals.

Di laga pamungkas tersebut, Team Secret tampil mendominasi dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Secret memastikan gelar mereka di OGA Dota PIT 2020 Online: EU & CIS.


Penampilan Team Secret sepanjang turnamen ini memang sangat memukau. Jadi, tidak heran mengapa mereka bisa meraih gelar menghadapi tim-tim kuat.