Bungkam EVOS Legends, Burmese Ghoul Selangkah Lagi ke Final MPL Invitational!

in , , ,
Burmese Ghoul
Burmese Ghoul beat EVOS Legends | Burmese Ghoul FP

Kemarin, EVOS Legends yang bertanding di gelaran MPL Invitational harus mengakui kekuatan wakil Myanmar, Burmese Ghoul dengan skor akhir 0-2. Alhasil, EVOS harus mengubur mimpi untuk bertemu dengan RRQ yang lebih dulu berada di partai final.

Hasil yang didapat oleh EVOS Legends ini tentu mengejutkan komunitas Mobile Legends di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka menelan pil pahit setelah berjumpa dengan Burmese Ghoul.


Kalah dengan Skor 2-0

Menghadapi EVOS Legends, Burmese Ghoul langsung membanned Ling dan Thamuz yang merupakan hero dari Wann dan Pendragon. Alhasil, EVOS Legends harus memainkan game pertama tanpa kehadiran Marksman. Hasilnya bisa ditebak, Burmese Ghoul sukses memenangkan game pertama berkat kerja sama antara Kagura dan X.Borg.

Di game kedua, EVOS Legends membiarkan Burmese Ghoul menggunakan Bruno. Yap, kesalahan fatal dilakukan oleh EVOS dengan membiarkan Bruno berkeliaran dengan bebas sepanjang game. Hasilnya, EVOS harus mengakui kekuatan dari Burmese Ghoul dan mengakhiri pertandingan dengan skor 0-2.

Dengan hasil ini, Burmese Ghoul melangkah ke Final Lower Bracket dan bertemu dengan Resurgence yang sebelumnya takluk atas RRQ Hoshi. Jika berhasil mengalahkan Resurgence, Burmese Ghoul berhak melaju ke partai final.


Laga El Clasico di Final Gagal Terlaksana

Hasil yang didapat oleh EVOS Legends ini jelas membuat laga El Clasico di final gagal terlaksana. Sebelumnya, komunitas Mobile Legends di Indonesia sudah menebak bahwa EVOS Legends bisa melaju ke partai final.

Namun, kenyataan berkata lain dan EVOS Legends harus melepas tiket ke final setelah dikalahkan wakil Myanmar, Burmese Ghoul. Hasil ini jelas menunjukkan bahwa scene Esports Mobile Legends di Asia Tenggara semakin kompetitif.

Sebelumnya, wakil Indonesia selalu tampil superior ketika berjumpa dengan wakil negara lain. Belum lagi, Indonesia juga gagal mendulang medali emas ketika berlaga di SEA Games 2019 lalu.


Berikan Nilaimu untuk konten ini