Bukan PUBG Mobile, Free Fire Raih Penghargaan Esports Mobile Game of the Year

in
Free Fire Awards
Free Fire Awards | Twitter

Sebagai salah satu game Battle Royale yang begitu populer sampai saat ini, Free Fire berhasil menyabet gelar Esports Mobile Game of the Year tahun ini. Catatan ini memperkuat status Free Fire sebagai game Mobile dengan industri Esports yang menaik pesat.

Lebih lanjut, Free Fire berhasil mengalahkan beberapa pesaingnnya yang cukup kuat. Lantas, game mana saja yang berhasil Free Fire kalahkan? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Free Fire Bungkam PUBG Mobile

Dari informasi yang ada, Free Fire sendiri berhasil mengalahkan pesaing kuatnya, yakni PUBG Mobile, game Battle Royale besutan Tencent. Bukan hanya PUBG Mobile saja, Free Fire juga menundukkan Mobile Legends, Arena of Valor, dan Call of Duty: Mobile.

Lebih lanjut, Free Fire sendiri memang menarik banyak perhatian gamer tahun ini. Terlebih Garena sebagai publisher dari game tersebut terus meningkatkan industri Esports dari Free Fire. Bukan hanya itu saja, pencapaian ini memang tidak lepas dari banyaknya angka pemain Free Fire.

Semua ini tidak lepas dari spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut tidaklah terlalu tinggi. Bukan hanya itu saja, ini merupakan kabar baik bagi pecinta game Free Fire. Terlebih Garena telah menggelar turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) 2020.


Tentang The Esports Awards

The Esports Awards Free Fire
The Esports Awards | Istimewa

The Esports Awards sendiri merupakan salah satu acara bergengsi yang memberikan penghargaan kepada pegian Esports di dunia. Bukan hanya 5 kategori saja, The Esports Awards menghadirkan 34 kategori berbeda namun dibagi menjadi lima sektor, yakni Community, Industry, Creative, On-air Talent, dan Pro.

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa salah satu atlet Esports asal Indonesia, Made “Zuxxy” Bagas berhasil memenangkan penghargaan Esports Mobile Player of the Year. Ia berhasil mengalahkan beberapa nama seperti iFerg, Fly, dan saudaranya sendiri, Luxxy.

Lebih lanjut, masih banyak informasi mengenai siapa saja yang berhasil memenangkan penghargaan pada acara The Esports Awards tersebut. Jadi, jangan sampai kalian lewatkan informasinya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis pada kolom komentar atas pencapaian Free Fire dan Zuxxy.

Berikan Nilaimu untuk konten ini