Dua Tim Perwakilan Indonesia, BOOM ID dan EVOS Esports Gagal Lolos ke Babak Kualifikasi TI9!

in ,
Dua Tim Perwakilan Indonesia, BOOM ID Dan EVOS Esports Gagal Lolos Ke Babak Kualifikasi TI9! Gamedaim

Kualifikasi untuk ajang The International 2019 saat ini telah dimulai. Namun sayangnya, dua tim perwakilan Indonesia yaitu BOOM ID dan EVOS Esports harus menghentikan langkahnya di ajang The International 2019 ini. Seperti yang diketahui, BOOM ID dan EVOS Esports gagal melaju ke babak 4 besar dan hanya finish di peringkat keenam dan ketujuh klasemen akhir. 

Pada hari pertama pertandingan, BOOM ID tampil sangat percaya diri dengan berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan. Berbeda dengan EVOS Esports yang hanya mengumpulkan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Namun sayangnya, pada hari kedua BOOM ID malah tampil kurang maksimal dan harus menerima dua kali kekalahan secara berturut-turut.

Dua Tim Perwakilan Indonesia, BOOM ID Dan EVOS Esports Gagal Lolos Ke Babak Kualifikasi TI9!

Padahal BOOM ID sendiri setidaknya harus memenangkan satu pertandingan lagi untuk maju ke babak kualifikasi The International 2019. Sementara itu di sisi EVOS Esports, mereka hanya memenangkan 1 pertandingan dari 3 pertandingan yang dijalani.

Dengan ini, ada empat tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu Jinesbrus, Ampfly, Adroit, dan Mineski. Mereka akan menghadapi pertarungan yang sangat berat yang di mana hanya tersisa satu slot untuk menuju The International 2019 di Shanghai, China nantinya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan