BOOM Esports Buka Peluang Lolos ke MDL Chengdu Major Setelah Tahan Imbang Fnatic!

in ,
BOOM Esports 1

Salah satu kekuatan Dota 2 di Indonesia, yaitu BOOM Esports sukses menahan imbang Fnatic. Menghadapi Top Tier South East Asia (SEA), BOOM Esports tampil begitu memukau.

Hasil ini membuat BOOM Esports masih membuka peluang untuk lolos ke play-off MDL Chengdu Major di Shanghai.

Tampil Begitu Percaya Diri

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia BOOM ID

Sebelum menghadapi Fnatic, BOOM Esports terlebih dahulu menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh SG Dragon (Filipina) dengan skor 0-2. Namun, menghadapi tim sekelas Fnatic, BOOM Esports sukses mengimbangi permainan dari tim yang berpartisipasi pada TI9 lalu.

Di game pertama sendiri, BOOM Esports unggul dalam jumlah kill, namun pemain Fnatic, Nuengnara “23savage” Teeramahanon mampu membuat Fnatic memenangkan pertandingan setelah memimpin raihan networth 28.900 gold.

Lanjut ke game kedua, BOOM Esports tampil begitu percaya diri. Hasilnya, penampilan gemilang dari Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra membawa BOOM Esports mengamankan match kedua setelah Dreamocel memimpin raihan networth dengan 34.300 gold.

Hasil imbang yang didapatkan oleh BOOM Esports ini kembali membuka peluan dari IYD dan kawan-kawan untuk maju ke MDL Chengdu Major. Namun, sebelum itu mereka harus memenangkan dua laga sisa agar mimpi mereka mampu terwujud.

Total
0
Shares