MPL Season 4 Week 3: Ada Apa Ini, Genflix Aerowolf Belum Menang Sekalipun!

in ,
Bigetron

MPL Season 4 minggu ketiga ditutup dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Esports. Hasilnya, kemenangan untuk Bigetron dengan skor 2-1.

Genflix Aerowolf yang diisi oleh roster Louvre Esports ini belum mampu menunjukkan tajinya sampai pekan ketiga ini. Hasil ini tentu bukan kabar baik untuk penggemar Genflix Aerowolf.

Harus Menang di Pertandingan Terakhir!!

Genflix 1 1

Menghadapi Bigetron, Genflix Aerowolf harus tampil susah payah menghadapi tim berlogo Alien tersebut. Di game pertama, Aerowolf tak mampu berkutik banyak.

Lanjut di game kedua, Genflix Aerowolf mulai nyaman dengan double tank Akai dan Grock. Hasilnya, mereka mampu merebut game kedua tersebut dan memaska Bigetron untuk bertarung di game penentuan.

Namun, petaka datang di game terakhir dimana Branza semakin menjadi-jadi. Tampil dengan Bruno, Branz mampu mendapatkan beberapa free kill dan membawa Bigetron mengunci pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat Genflix Aerowolf kian terpuruk di dasar klasemen. Sementara Bigetron berada di peringkat kedua, satu strip dibawah Aura Esports yang tampil begitu memukau di pekan ketiga ini. Untuk Genflix Aerowolf, ayo bangkit dan menangkan laga melawan Alter Ego.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan