eSports

Bigetron Esports Indonesia Raih Posisi Ke-5 di PMCO Berlin 2019!

Bigetron Esports merupakan perwakilan tim PUBG Mobile dari Indonesia yang bertanding di PMCO Berlin, mereka mampu mendapatkan tiga kali Winner Winner Chicken Dinner. Mereka meraih kemenangan tersebut di ronde ke-11, 14 dan 16.

Tournament PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari akhirnya telah usai. Dalam PMCO melahirkan satu pemenang yang mendapatkan gelar sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

Bigetron Esports Masuk 5 Besar PMCO Berlin 2019!

Bigetron esports meraih posisi ke 5 di pmco berlin 2019

Berkat dapatkan Chicken sebanyak tiga kali, Bigetron Esports akhirnya meraih posisi kelima di PMCO Berlin 2019. Selain itu, gelar pemenang berhasil didapati oleh tim perwakilan dari Tiongkok, yaitu Top Esports dengan total poin sebesar 344.

Untuk posisi kedua dan ketiga juga telah diduduki oleh tim perwakilan dari Cina yaitu X-Quest dan Elite Esports. Dengan begitu, kita akui bahwa Cina memiliki perwakilan yang patut diperhatikan dalam turnamen PUBG Mobile berikutnya.

Sementara itu, RRQ Athena yang merupakan rival abadi Bigetron telah berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan poin sebanyak 267.

Final standings pmco berlin 2019

Walaupun tidak mendapatkan gelar juara, kita harus tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kerja keras tim Bigetron Esports divisi PUBG Mobile. Karena mereka telah berusaha dengan maksimal demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sumber: Duniagames

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment