Indonesia Dominasi Jumlah Penonton di M1 World Championship!

in , ,
Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah! Gamedaim

Ajang Piala Dunia Mobile Legends atau M1 sudah berakhir beberapa waktu lalu. EVOS Legends dari Indonesia keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan tim sesama Indonesia, yaitu RRQ.

Di partai puncak, EVOS Legends berhasil melakukan comeback dan menyudahi pertandingan dengan skor 4-3. Tidak hanya berhasil membuat partai final menjadi All Indonesia, rupanya penonton di M1 World Championship di dominasi oleh penonton asal Indonesia loh.


Indonesia Dominasi Jumlah Penonton di M1

EVOS

Informasi ini didapat melalui pihak Moonton yang mengirim data statistik peak viewer untuk ajang M1 World Championship. Statistik juga menunjukkan bahwa ada sekitar 467.382 orang yang menonton grandfinal M1, ini berbanding terbalik dengan penonton tuan rumah yang mencapai 93.565 penonton.

Tidak hanya itu, jumlah penonton dari Indonesia bahkan tertinggi dari 10 region lain yang hanya mencapai 330.846. Data ini juga membuat Moonton memilih Jakarta sebagai tempat digelarnya M2 tahun depan.


EVOS Keluar Sebagai Juara M1

R7 Resmi Direkrut Menjadi Pemain Mobile Legends RRQ GD

Ajang M1 telah usai, lagi-lagi EVOS Esports kembali bisa menaklukan ketangguhan tim RRQ. Namun untuk Grand Final ini, mereka sempat kewalahan dimana RRQ berhasil mendominasi pertandingan demi pertandingan sampai skor menjadi 3-1 awalnya.

Namun, karena kekompakan yang dimiliki oleh Wan dan teman-temannya, EVOS Esports berhasil comeback dan mengalahkan RRQ dengan skor 4-3. Hasil ini membuat EVOS Esports menjadi juara ajang M1 World Championship pertama di dunia.

Di game pertama pertandingan cukuplah sengit dimana EVOS dan RRQ saling melawan satu sama lain sampai menit ke-30. Kemudian di game kedua EVOS Esports menunjukan taringnya dan menaklukan RRQ dengan sangat mudah. Nah, untuk game ketiga sampai keempat RRQ lanjut mendominasi pertandingan.

Namun sayangnya untuk game seterusnya mereka seperti kehilangan performa-nya dan harus takluk oleh EVOS Esports dengan mudah pada game terakhir. MVP untuk M1 World Champshionship sendiri adalah Oura. Ia sendiri berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 3 ribu atau sekitar 42 juta rupiah.


Pencapaian yang diraih oleh EVOS Legends membuktikan bahwa Indonesia memang merajai game MOBA ini. Sekarang, mampukah EVOS mempertahankan gelar tersebut tahun depan? patut untuk dinantikan.