Ditinggal Gunnar dan Biver, Ninjas in Pyjamas Datangkan Dua Pemain Baru!

in ,
NiP Roster Update
Credit: Twitter NiP

Sebelumnya, Ninjas in Pyjamas telah ditinggal oleh salah satu pemain mereka yakni Nico “Gunnar” Lopez yang memilih untuk hengkang. Sementara itu, kemarin NiP kembali ditinggal oleh Malthe “Biver” Winther.

Melihat kondisi tersebut, Ninjas in Pyjamas bergerak cepat dengan mendatangkan dua pemain pengganti yakni Rodrigo “Lelis” Santos dan Nikita “Daxak” Kuzmin. Keduanya diproyeksikan sebagai pengganti Gunnar dan Biver. Lantas, bagaimana kiprah dua pemain ini sebelumnya? Simak ulasannya berikut ini.


Lelis dan Daxak, Roster Baru Milik NiP

Rodrigo “Lelis” Santos sebelumnya bermain untuk beastcoast pada turnamen DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020. Ia didatangkan sebagai pemain pinjaman untuk menggantikan Wisper yang tidak bisa bergabung dengan beastcoast karena masalah kesehatan.

Setelah turnamen tersebut selesai, Lelis kembali ke tim asalnya paiN Gaming dan direkrut oleh Ninjas in Pyjamas. Selama karirnya di Dota 2, Lelis pernah memperkuat tim-tim seperti PaiN X, SG-Esports, dan Flying Penguins.

Lelis dapat bermain di posisi Offlaner serta pernah menjadi Captain di tim sebelumnya. Sementara itu, Daxak direkrut dari tim sebelumnya, Windstrike Team.

Sebelumnya, Daxak bermain untuk Gambit Esports di tahun 2019 lalu. Bersama Gambit Esports, Daxak tampil cukup baik dan direkrut oleh Ninjas in Pyjamas.


Hasil Buruk di WePlay! Bukovel Minor 2020 Membuat NiP Merombak Roster Mereka

WePlay!
Credit: ESTNN

Setelah hasil buruk yang diraih pada turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020, Ninjas in Pyjamas langsung melakukan beberapa perombakan dengan mengganti Gunnar dan Biver.

Pasalnya, di turnamen Minor tersebut NiP meraih posisi kedelapan setelah kalah dari Team Spirit dengan skor 0-2. Selain itu, mereka juga gagal melaju ke DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020 lalu.


Dengan pergantian roster ini, NiP berharap bisa kembali ke performa terbaik mereka secepatnya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini