Beastcoast Jadi yang Terkuat di ESL One Los Angeles 2020 – Online South America!

in , , ,
Beastcoast
@Beastcoast

Masih dalam gelaran ESL One Los Angeles 2020 – Online, kini giliran Amerika Selatan yang telah merampungkan keseluruhan kompetisi. Hasilnya, Beastcoast keluar sebagai juara setelah mengalahkan NoPing e-sports di partai final.

Laga final pun tersaji cukup memukau. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Balas Dendam dari Beastcoast

https://twitter.com/ESLDota2/status/1246210910236147714

Memulai turnamen ini menghadapi Thunder Predator, Beastcoast mampu menang dengan skor 2-1. Sayangnya, di pertandingan kedua menghadapi NoPing e-sports, Beastcoast harus takluk dengan skor 2-0.

Raihan ini membuat Beastcoast haru memenangkan laga terakhir ketika berjumpa FURIA Esports. Beruntung, di laga terakhir ini K1 dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membawa Beastcoast menuju babak Playoffs dan bertemu FURIA Esports. Laga ini kembali dimenangkan oleh K1 dan berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan atas FURIA membuat Beastcoast melaju ke partai final.

Di laga ini, Beastcoast mampu membalaskan kekalahan mereka di fase grup dengan skor 3-1. Hasil ini juga membawa Beastcoast menegaskan diri sebagai yang terkuat di region Amerika Selatan.


Hasil yang Baik Bagi Beastcoast

https://twitter.com/beastcoast/status/1246208137931173888

Berhasil merengkuh gelar juara di ESL One Los Angeles 2020 – Online South America membuat Beastcoast meraih gelar perdana mereka setelah dibentuk pada tahun 2019 lalu.

Prestasi terbaik dari Beastcoast sebelum turnamen ini adalah meraih posisi keempat di kompetisi ESL One Hamburg 2019 dan Midas Mode 2 – Americas. Catatan ini tentu cukup baik bagi tim asal Amerika Selatan.

Namun, Beastcoast harus tetap mempertahankan permainan mereka ketika turnamen Dota 2 lainnya berlangsung. Pasalnya, ESL One Los Angeles 2020 – Online hanya mempertemukan tim-tim dari region yang sama.

Akan tetapi, prestasi dari Beastcoast ini tetap harus di apresiasi dan menjadi awal yang cukup baik bagi K1 dan kawan-kawan.