Baru Dibentuk, The Pillars Umumkan Skuat Free Fire!

in , , ,
The Pillars Free Fire

Sebelumnya, Ariel Noah memutuskan untuk terjun ke dunia Esports dengan tim bentukannya, yakni The Pillars. Kini, mereka telah mengumumkan divisi pertama dari tim tersebut.

Free Fire dipilih untuk masuk sebagai salah satu divisi yang akan digeluti oleh The Pillars. Bahkan, mereka telah mengumumkan roster yang akan mengisi tim tersebut. Lantas, siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut ini.


Susunan Roster The Pillars Claymore

The Pillars
Credit: Duniaku

Berdasarkan informasi, Ariel membuka divisi pertama untuk Free Fire dengan nama The Pillars Claymore. Claymore merupakan nama pedang yang melambangkan ketajaman serta kuatnya roster baru milik The Pillars.

Untuk roster, ada lima pemain yang mereka rekrut. Dua diantaranya merupakan juara dari turnamen Summer League Free Fire 2019 lalu.

Kedunya adalah Aditia “fluxy” Maulana sebagai Kapten dan Muhammad “Azura” Akrim Fajri. Mereka berdua merupakan eks pemain dari RRQ Poseidon.

Untuk lebih jelasnya, berikut roster The Pillars Claymore:

  • Aditia “fluxy” Maulana (Eks RRQ Poseidon)
  • Muhammad “Azura” Akrim Fajri (Eks RRQ Poseidon)
  • Ramadhan “Skyzero” Saputra (Eks WAW Esports)
  • Edo “Kitket” Saputra (Eks Recca Esports)
  • Geraldiao “Geral” C Gumay
  • Wanda “Bio” Persada (Manajer)

Ariel Meminta Roster yang Berpengalaman

Roster diatas dipilih sesuai dengan perintah Ariel yang ingin para pemain dari tim mereka memiliki pengalaman serta track record yang memumpuni. Sang kapten juga yakin bahwa mereka mampu menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia.

The Pillars Claymore akan bertanding pada tanggal 14 Januari-20 Februari 2019 di turnamen Master League Free Fire Season 1. Target utama dari The Pillars adalah memenangkan turnamen tersebut.

Kedepannya, The Pillars kemungkinan besar akan membuka divisi baru mereka nantinya. Jadi, persiapkan diri kalian agar bisa menjadi bagian dari tim ini.

Total
3
Shares