MPL Season 4 Week 3: Hadapi GeekFam, Aura Lakukan Comeback yang Luar Biasa!

in ,
Aura

Lanjutan MPL Season 4 pekan ketiga dimulai dengan pertandingan antara Aura vs GeekFam. Dari pertandingan tersebut, Aura sukses bungkam GeekFam dengan skor 2-1.

Kendati demikian, Aura nyatanya harus bersusah payah untuk mengalahkan tim GeekFam yang dimotori oleh Ipin tersebut. Mereka bahkan harus menyerah di game pertama menghadapi GeekFam.

Comeback Luar Biasa

GeekFam 1

Di awal pertandingan, GeekFam nampaknya tidak memberikan ruang banyak untuk Aura. Terbukti, Ramzu dari GeekFam mampu memukul mundul beberapa pemain Aura. GeekFam pun sukses mengamankan game pertama.

Namun, di game kedua Aura mulai menunjukkan tajinya. Alive yang merupakan mantan top global Karrie ini tampil begitu sempurna sebagai Marksman. Dibantu oleh Darkness dan Phoenis yang menggunakan Grock dan Chou, mereka mampu merebut game kedua.

Di game ketiga, Alive kembali lagi menunjukkan kualitasnya. Kali ini dia memakai Granger dengan kombo Gord milik Clover. Aura pun sukses meraih kemenangan dan memantapkan posisi di puncak klasemen.

Sementara itu, GeekFam masih tertahan di posisi ketujuh, unggul satu strip dari Genflix Aerowolf yang belum meraih kemenangan sekalipun.