eSports

Antimage Prediksi Dua Tim Ini yang Akan Mewakili Indonesia di M4

MPL Indonesia Season 10 telah memasuki babak playoff, dimana Geek Fam dan EVOS Legends harus mengubur impiannya untuk menjuarai kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini.

Bisa Dikatakan MPL Indonesia musim ini tidak bisa ditebak. Karena sebut saja seperti EVOS Legends yang merupakan tim legendaris. Tim berlogo macan putih ini sempat mendapatkan winstreak sampai pada akhirnya harus berada di posisi 7 klasemen reguler season.

Kini Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, AURA Fire, dan Rebellion Zion akan saling sikut untuk memperebutkan tiket M4 World Champion. Dua tim yang berhasil melaju ke babak Grand Final, secara otomatis akan mendapatkan slotnya di kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia tersebut.

Prediksi Antimage Tentang Tim yang Lolos M4

https://www.youtube.com/watch?v=OqAxlHXKG6A

Semua orang berhak memberikan prediksinya, salah satunya datang dari mantan pro player yang belum lama ini berpisah dengan timnya EVOS Legends, Antimage. Maxx menilai dua tim ini yang akan mewakili Indonesia di ajang M4 World Championship.

(Indonesia siapa yang wakilin M4) ONIC AE.

Sebut Antimage, seperti dikutip dari Dailyspin.

Pendapat Antimage tersebut dia ungkapkan saat memenangi turnamen by one Chou dari UPoint Esports.

Melihat peluang kedua tim tersebut memang tidak ada keraguan sedikitpun. ONIC Esports yang berhasil menduduki peringkat pertama reguler season menjadi kandidat terkuat tim yang akan melaju ke babak Grand Final.

Kemudian Alter Ego yang sempat dinilai akan mengalami penurunan performa setelah update patch, menjawab keraguan khalayak ramai. Dengan roster yang sama, Alter Ego diprediksi akan dapat mengalahkan kompetitor lainnya untuk merebut satu tiket final.

Meski demikian, masih ada tim lainnya yang diprediksi kuat akan menjadi penantang kedua tim tersebut. Sebut saja seperti RRQ Hoshi. Selama 3 musim penyelenggaraan M-World Championship, RRQ Hoshi tidak pernah absen sekali pun.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, tentu menjadi nilai tambah buat Albertt dan kawan-kawan untuk menapakkan kaki mereka di babak Grand Final MPL Indonesia Seaoson 10.

Apakah kamu setuju dengan prediksi dari Antimage ini? Atau kamu memiliki prediksi lainnya?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar M4 World Championship lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment