MPL Season 4 Week 3: Tampil Memukau, RRQ Hentikan Kemenangan Beruntun Alter Ego!

in ,
MPL 4

Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya mampu mengalahkan Alter Ego dan sukses mencatatkan 3 kemenangan secara beruntun. Di awali dengan kemenangan melawan GeekFam, dan dilanjutkan ketika menghadapi Genflix Aerowolf, Lemon dkk mampu melanjutkan tren positif tersebut setelah membungkam Alter Ego.

Selain mencatatkan kemenangan beruntun, RRQ juga memutus tren positif dari Alter Ego yang juga mampu menang secara beruntun di 3 pertandingan sebelumnya.

Inikah Roster Terbaik RRQ?

RRQ Hoshi

Diisi oleh roster sepert Vyn, Xin, Lemon, Rave, dan R7, mereka sukses mencatatkan kemenangan 3 kali secara beruntun untuk RRQ. Di pertandingan menghadapu Alter Ego, RRQ nyatanya harus bersusah payah karena tim lawan mampu menunjukkan kualitasnya.

Di game pertama, Vyn, Rave, R7 mampu menjad support yang sempurna dengan menggunakan Grock, Terizla, dan Guinevere. Ditambah Lemon yang menggunakan Lunox dan Xin bersama Hayabusa membuat mereka merebut game pertama.

Di sisi lain, Alter Ego yang merotasi Rmitchi dan Arsss tak mampu berbuat banyak. Lanjut ke game kedua, Alter Ego bermain lebih rapi dan mampu memberikan perlawanan yang begitu sengit.

Di game penentuan, RRQ terus memberikan perlawanan dan memukul mundul para pemain Alter Ego. Lemon sukses menjadi MVP dan membawa RRQ memenangkan game ketiga sekaligus mengakhiri laga.

Hasil ini membuat RRQ secara perlahan mendekati Alter Ego yang berada satu strip di atas mereka.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan