Akuisisi Roster Gentlemen, Team Unique Kembali ke Scene Dota 2!

in ,
Team Unique
@Team_UNQ

Team Unique bisa dikatakan bukanlah tim Esports yang besar di scene kompetitif Dota 2. Pasalnya, mereka sempat membubarkan tim ini pada Januari 2020 lalu karena beberapa alasan.

Namun, memasuki bulan April 2020 ini, Team Unique memutuskan untuk kembali ke scene Dota 2 dengan mengakuisisi roster milik Gentlemen. Lantas, siapa saja roster mereka?


Line-up Team Unique

https://twitter.com/dota2mc_ru/status/1245423008904368139

Sebelum mengakuisisi roster milik Gentlemen, Team Unique diisi oleh beberapa pemain seperti kodos-, Petushara, so bad, Nofear, dan aggresive child. Khusus nama Nofear, pemain ini pernah berseragam Virtus.pro beberapa waktu silam.

Kini, Team Unique kembali dengan roster baru yang sebelumnya bermain untuk Gentlemen. Mereka adalah Zitraks, 19teen, 633, Chu, dan VANSKOR. Mereka berlima merupakan mantan pemain forZe eSports yang didepak beberapa waktu lalu.

Team Unique sendiri adalah tim Dota 2 yang berbasis di Rusia dan bermain di region CIS yang notabenenya telah dikuasai oleh tim-tim kuat seperti Natus Vincere dan Virtus.pro.

Namun, Team Unique ingin menjadi salah satu tim kuat tersebut dan ikut meramaikan scene kompetitif Dota 2 di CIS.


Team Unique Berpartisipasi di ESL One Los Angeles 2020 – Online EU & CIS

ESL One Los Angeles 2020 Postponed
LA Major 2020 | ESL Site

Setelah mengakuisisi roster milik Gentlemen, Team Unique akan langsung berpartisipasi di turnamen ESL One Los Angeles 2020 – Online EU & CIS yang digelar pada 4-19 April 2020 mendatang.

Tentu saja ini menjadi perjalanan yang cukup berat bagi Team Unique mengingat mereka harus berhadapan dengan tim-tim raksasa seperti OG, Team Liquid, Nigma, Team Secret, ataupun Ninjas in Pyjamas.

Di laga perdana nanti, Team Unique akan langsung bertemu penguasa CIS, Natus Vincere. Setelahnya mereka akan bertemu Team Liquid, Alliance, dan tim kuat lainnya Team Secret.


Mampukah Team Unique berbicara banyak di turnamen ini? Patut untuk dinantikan penampilannya.