CEO Respawn Entertainment Pimpin Studio DICE Milik EA

in
Vince 1
Source: Dualschockers

Saat ini, CEO dari Respawn Entertainment yaitu Vince Zampella dipilih sebagai pemimpin untuk Studio DICE milik Electronic Arts yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dipilihnya Vince karena ia adalah dalang di balik kesuksesan Apex Legends. Selain itu, Respawn Entertainment juga merupakan salah satu studio yang sangat diandalkan oleh EA.


Vince Zampella Pimpim Studio DICE Los Angeles

Vince
Hoolywood Reporter

Menurut laporan dari Los Angeles Times, Vince dipilih untuk memimpin Studio DICE karena kinerja yang ia miliki dalam menangani perusahaan Respawn Entertainment.

Selain itu, ia juga telah membuat game Star Wars Jedi: Fallen Order sukses di pasaran. Sementara itu, Vince akan memimpin Studio DICE yang berbasis di Los Angeles.

DICE merupakan Studio yang menangani game seperti Battlefield dan Star Wars Battlefront. Tidak hanya itu, DICE Los Angeles merupakan studio yang kerap membantu Studio DICE utama yang berbasis di Stockholm.

Kini, Vince diharapkan mampu mengangkat kembali citra DICE agar bisa berjaya di industri video game.


Vince Tetap Berada di Jajaran Petinggi Respawn Entertainment

Apex Legends
Apex Legends

Walau telah menjabat sebagai CEO dari DICE Los Angeles, Vince tetap berada dalam jajaran pengurus Respawn Entertainment. Ia akan tetap berperan dalam mengurus segala hal di studio tersebut.

Selain itu, ia juga akan segera melakukan peningkatan dari segi fasilitas untuk studio yang membuat Apex Legends. Ini adalah program yang membuat studio tersebut mampu bekerja secara efisien.

Bagi kalian yang tidak tahu, Respawn Entertainment merupakan developer dari game Apex Legends. Sebuah game yang membawa nuansa Titanfall di dalamnya. Game ini juga masih populer di kalangan gamer loh.


Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah dari Vince dalam kepemimpinannya di DICE Los Angeles.