Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik di Indonesia (Update 2019)!

in
Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia (Update 2019)! Gamedaim

Mobile Legends adalah salah satu game bergenre Moba yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya itu, Mobile Legends juga menjadi satu-satunya game Esports yang didukung oleh pemerintah Indonesia langsung. Seperti digelarnya Piala President Esports dan SEA Games 2019. Dalam Mobile Legends, tentu dibutuhkan kerja sama tim dan sebuah strategi yang matang.

Jadi wajar saja jika game Moba besutan Moonton ini dipertandingkan dalam kompetisi Esports dan sangat seru untuk disaksikan. Nah, kali ini kami akan memberikan kalian beberapa tim Esports Mobile Legends terbaik di Indonesia. Penasaran? Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik di Indonesia! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik di Indonesia!


1. ONIC Esports

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia ONIC Esports

Tim Esports Mobile Legends Terbaik Yang Pertama Adalah ONIC Esports. Ya, bagi kalian para penggila Esports Mobile Legends di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan tim Esports satu ini. Meskipun Onic bisa dibilang sebagai pendatang baru, namun jangan remehkan kekuatan dari tim ini.

Buktinya, tim ini mampu menjuarai Piala President, MPL Season 3 dan MSC 2019 secara bersamaan. Hingga saat ini tim yang diisi oleh Udil, Psycoo, Antimage, Drian dan Sasa ini belum terkalahkan sama sekali. Saat ini mereka tengah ikut ajang MPL season 4 yang saat ini sudah resmi digelar.


2. EVOS Esports

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia EVOS Esports

Tim Esports Mobile Legends Terbaik Yang Kedua Adalah EVOS Esports. Tim Esports kedua ini sudah tak bisa dipungkiri lagi adalah salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia. Tim satu ini pernah diisi oleh beragam pro player dan youtuber seperti Jess No Limit, Oura dan lainnya. EVOS Esports sempat menjadi runner-up di ajang MPL season 3.

Saat ini EVOS Esports telah diisi oleh roster-roster baru seperti Wann, Dongkey, Rekt dan Oura yang bergabung kembali setelah sempat keluar. Bahkan, roster-roster baru dari EVOS Esports ini terpilih sebagai roster Timnas di ajang SEA Games 2019 bersama dengan Drian, Psycoo dan AntiMage.


3. Rex Regum Qeon

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia Rrq

Tim Esports Mobile Legends Terbaik Yang Ketiga Adalah Rex Regum Qeon atau RRQ. Bisa dibilang RRQ dan EVOS Esports adalah dua ikon di ranah Esports Mobile Legends. Tak berbeda jauh dari EVOS, RRQ juga adalah salah satu tim Esports terbaik Mobile Legends. Pada saat MPL season 1, mereka jadi tim yang diunggulkan, namun harus puas di posisi ketiga.

RRQ divisi Mobile Legends pun bangkit sehingga mampu menjuarai MPL season 2. Banyak sekali pemain kunci yang ada di RRQ, seperti Lemon dan Tuturu. Setelah sempat dibubarkan, RRQ divis Mobile Legends kembali dengan roster-roster barunya yang diisi oleh Lemon, Tuturu, Vyn, Lj, Rave dan Billy. Saat ini mereka sedang mengikuti ajang MPL season 4 yang sedang digelar.


4. Genflix Aerowolf

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia Genflix Aerowolf

Tim Esports Mobile Legends Terbaik Yang Keempat Adalah Genflix Aerowolf. Tim Esports Mobile Legends kali ini adalah pemenang pertama di ajang MPL season 1. Tentu kemenangan ini sangat mengejutkan bagi komunitas Mobile Legends di Indonesia, pasalnya pada saat itu Aerowolf adalah tim yang tak diunggulkan.

Tak hanya itu, tahun lalu juga mereka berhasil menjuarai Garuda Cup dan Gamehub Expo 2018. Saat ini tim ini telah berganti nama sebagai Genflix Aerowolf yang diisi oleh Barrier dan mantan roster Louvre Esports yaitu Marsha, Watt, Kido, Yor, Jeel, Badboy. Tak hanya itu, ada Kaesang Pangarep dan Brandont Kent juga lho. Mereka saat ini tengah mengikuti MPL season 4 yang sedang digelar.


5. Louvre Esports

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia Louvre Esports

Tim Esports Mobile Legends Terbaik Yang Kelima Adalah Louvre Esports. Salah satu tim Mobile Legends terbaik saat ini adalah Louvre Esports. Pada MPL season 1, mereka gagal tampil maksimal. Namun sebelum MPL season 2 dimulai, mereka mengganti semua rosternya. Alhasil, mereka harus puas di posisi keempat setelah berhasil dikalahkan oleh Onic Esports. Namun pada tahun ini, mereka seperti di puncak performanya.

Mereka berhasil menjadi runner-up di Piala Presiden, MPL season 3 dan MSC 2019 setelah berhasil dikalahkan oleh Onic Esports. Namun sayangnya, karena tidak ikut ajang MPL season 4 ini karena alasan telat daftar, akhirnya semua roster dari Louvre Esports diakusisi oleh Genflix Aerowolf yang saat ini diisi oleh Marsha, Yor, Watt, Kido, Jeell dan Badboy. Hingga saat ini belum ada kepastian roster terbaru dari Louvre Esports.


Nah, Itulah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik di Indonesia. Sebenarnya banyak sekali tim Esports Mobile Legends terbaik di Indonesia. Namun yang kami berikan diatas memang sudah sangat berprestasi dan terkenal di ranah Esports Mobile Legends. Seperti menjuarai berbagai turnamen dan lainnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan