G ListBeritaNintendoNintendo Switch

Rekap Indie World Showcase – November 2022

Nintendo telah mengumumkan banyak sekali game yang sangat beragam, tetapi beberapa diantaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Indie World Showcase – November 2022.

Kami ingatkan lagi bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silahkan kalian cek dengan artikel yang terkait atau situs resminya.

Rekap Indie World Showcase – November 2022


Venba

Visai Games telah mengumumkan bahwa Venba akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada musim semi 2023.

GOODBYE WORLD

PM Studios, Flyhigh Works, dan Isolation Studio telah mengumumkan bahwa GOODBYE WORLD sudah tersedia di Nintendo Switch dan PC (Steam).

Have a Nice Death

Gearbox Publishing dan Magic Design Studios telah mengumumkan bahwa Have a Nice Death akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 22 Maret 2023.

Aka

Neowiz dan Cosmo Gatto telah mengumumkan bahwa Aka akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 15 Desember 2022.

Pepper Grinder

Devolver Digital dan Ahr Ech telah mengumumkan bahwa Pepper Grinder akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Toge Productions dan Chorus Worldwide telah mengumumkan bahwa Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim semi 2023.

ONI: Road to be the Mightiest Oni

Clouded Leopard Entertainment dan Kenei Design telah mengumumkan bahwa ONI: Road to be the Mightiest Oni akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 9 Maret 2023.

Desta: The Memories Between

ustwo games telah mengumumkan bahwa Desta: The Memories Between akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada awal tahun 2023. Game ini sudah tersedia di iOS dan Android.

A Space for the Unbound

Toge Productions, Chorus Worldwide, dan Mojiken Studio telah mengumumkan bahwa A Space for the Unbound akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store, GOG) pada tanggal 19 Januari 2023.

Dordogne

Focus Entertainment dan UN JE NE SAIS QUOI telah mengumumkan bahwa Dordogne akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim semi 2023.

Botany Manor

Whitethorn Games dan Balloon Studios telah mengumumkan bahwa Botany Manor akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Once Upon a Jester

Crunching Koalas dan Bonte Avond telah mengumumkan bahwa Once Upon a Jester sudah tersedia di Nintendo Switch dan PC (Steam, GOG).

Rogue Legacy 2

Cellar Door Games telah mengumumkan bahwa Rogue Legacy 2 sudah tersedia di Nintendo Switch.

Blanc

Gearbox Publishing dan Casus Ludi telah mengumumkan bahwa Blanc akan rilis di Nintendo Switch dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 14 Februari 2023.

WrestleQuest

Skybound Games dan Mega Cat Studios telah mengumumkan bahwa WrestleQuest akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada bulan Mei 2023.

Wobbledogs

Secret Mode dan Animal Uprising telah mengumumkan bahwa Wobbledogs sudah tersedia di Nintendo Switch.

Storyteller

Annapurna Interactive dan Daniel Benmergui telah mengumumkan bahwa Storyteller akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 23 Maret 2023.

WORLD OF HORROR

Ysbryd Games dan Panstasz telah mengumumkan bahwa WORLD OF HORROR akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (SteamGOGMicrosoft StoreItch.io) pada musim panas 2023.

Curse of the Sea Rats

PQube dan Petoons Studi telah mengumumkan bahwa Curse of the Sea Rats akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada awal tahun 2023.

Inscryption

Devolver Digital dan Daniel Mullins Games telah mengumumkan bahwa Inscryption akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 1 Desember 2022. Game ini sudah tersedia di PS5, PS4, dan PC (SteamEpic Games StoreGOG, Humble Store).

A Little to the Left

Secret Mode dan Max Inferno telah mengumumkan bahwa A Little to the Left sudah tersedia di Nintendo Switch dan PC (Steam).

Sports Story

Sidebar Games telah mengumumkan bahwa Sports Story akan rilis di Nintendo Switch pada bulan Desember 2022.


Bagaimana dengan hasil rekap Indie World Showcase – November 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini di setiap acara industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.