7 Musuh Terkuat Di Assassin’s Creed Valhalla

in ,
Musuh Assassin's Creed Valhalla
Musuh Assassin's Creed Valhalla

Assassin’s Creed merupakan game yang memiliki banyak series dan penggemar. Salah satu seri terbaru adalah Assassin’s Creed Valhalla. Dalam Valhalla terdapat berbagai musuh dengan tingkat kesulitan yang berbeda dan membuat permainan jadi lebih menantang. Ubisoft sendiri telah membuat tampilan musuh yang lebih sulit memiliki header emas.

Setiap musuh di game ini memiliki taktik bertarung, senjata dan skill yang berbeda satu sama lain, tentunya hal ini menambah kesulitan untuk mengalahkan mereka. Berikut ini daftar Musuh Terkuat Di Assassin’s Creed Valhalla.

7. Vikingr

musuh Assassin's Creed Valhalla Vikingr
Vikingr | The Gamer

Musuh ini merupakan warga Denmark yang solid namun memiliki sedikit pengalaman bertarung dan tidak disiplin dalam medan perang. Mereka akan terus menyerang lawan yang belum mereka kalahkan. Untuk mengalahkan mereka, kamu harus terus menyerang agar dominan dalam pertarungan.

6. Housecarl

musuh Assassin's Creed Valhalla Housecarl
Housecarl| The Gamer

Housecarl merupakan tentara bayaran dengan keahlian menggunakan berbagai senjata. Untuk melawan Housecarl, kamu jangan ragu-ragu dalam menangkis serangan dan kamu juga harus beradaptasi berdasarkan senjata yang dia gunakan.

5. Banneret

Banneret
Banneret| The Gamer

Banneret merupakan musuh mematikan yang tidak hanya menggunakan senjatanya sendiri tetapi juga memiliki pemanah di bawah komandonya. Dia biasanya menggunakan pedang besar sebagai senjatanya.

4. Berserkr

Berserkr
Berserkr| The Gamer

Berserkr sangat agresif saat mereka bertarung dengan mengayunkan kapaknya. Dia akan berhenti ketika dia lelah, dan itu menjadi celah kamu untuk menyerangnya. Lawan ini bisa dengan mudah membunuh Eivor.

3. Reaver

Reaver
Reaver| The Gamer

Reaver memiki pergerakan yang sangat gesit. Selain itu, dia juga memiliki perisai untuk melindungi dirinya sambil menyerang kamu. Untuk melawannya kamu membutuhkan taktik dan respon yang cepat.

2. Woe-Bringer

Woe Bringer
Woe Bringer| The Gamer

Woe-Bringer merupakan seorang Viking elit yang menggunakan kapak dua sisi. Serangan Woe-Bringer juga menghasilkan damage yang besar. Selain itu, dia juga bisa melempar kapak kepada kamu.

1. Macbeth

Woe Bringer 1
Woe Bringer 1

Musuh terkuat Assassin’s Creed Valhalla pada posisi utama ada Macbeth. Kamu bisa menjumpai Macbeth di Vinland dan kamu akan sangat sulit mengalahkan mereka. Mereka memiliki ramuan energi yang akan membuat mereka lebih cepat. Namun, perlu kamu ingat bahwa ramuan ini juga mematikan bagi mereka, jadi jaga jarak setelah mereka meminumnya dan semoga mereka mati sebelum menyerang kamu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini