Inilah 5 Item Termahal di Dota 2, Sampai 500 Juta?

in
Inilah 5 Item Termahal Di Dota 2, Sampai 500 Juta Rupiah Gamedaim

Dota 2 adalah salah satu game Moba paling terkenal. Game besutan Valve ini juga memiliki ranah Esports terbesar di dunia. Sampai saat ini Dota 2 masih menjadi salah satu game dengan komunitas paling besar dan solid.

Tak hanya itu saja, Dota 2 juga memiliki banyak item yang dijual Valve dalam jumlah yang sangat terbatas. Saking langkanya, harga dari item-item ini naik sangat drastis. Bahkan sampai ratusan juta hanya satu item saja.

Nah, kali ini Gamedaim akan memberitahukan kalian deretan item-item termahal di Dota 2 sampai saat ini. Penasaran? Inilah 5 Item Termahal di Dota 2, Sampai 500 Juta Rupiah? Cek di bawah ini.

Inilah 5 Item Termahal di Dota 2


1. Legacy Ethereal Flames War Dog – 533 Juta

Inilah 5 Item Termahal Di Dota 2 Sampai 500 Juta Rupiah Eternal Dog

Item Termahal di Dota 2 Yang Pertama Adalah Legacy Ethereal Flames War Dog. Ada kurir anjing dengan aksesori topeng dan bendera yang menyerupai salah satu hero Dota 2 Juggernaut yang bernama Ethereal Flames War Dog.

Item ini terjual dengan harga USD 39 ribu atau setara 533 juta rupiah. Bayangkan saja, seberapa sultan orang yang membeli item yang hanya seorang kurir ini.


2. Golden Baby Roshan – 182 Juta

Golden Baby Roshan

Item Termahal di Dota 2 Yang Kedua Adalah Golden Baby Roshan. Lagi-lagi item kedua termahal di Dota 2 adalah item kurir. Golden Baby Roshan pertama kali dirilis oleh Valve di event Diretide pada tahun 2012 silam.

Item kurir ini diberikan ke pemain tercepat yang bisa mengalahkan Roshan di event ini. Item satu ini terjual sampai USD 13 ribu atau 182 juta rupiah.


3. High End Legacy Couriers – 168 Juta

High End Legacy Coorrius

Item Termahal di Dota 2 Yang Ketiga Adalah High End Legacy Couriers. Kali ini adalah item bundling yang merupakan satu paket item kurir yang terdiri dari 6 kurir Immortal.

Enam item kurir ini antara lain adalah Enduring War Dog, Trusty Mountain Yak, Fearless Badger, Stumpy, Mighty Boar, dan Moroks. Untuk mendapatkannya, kalian harus bermain Dota 2 sejak awal rilisnya di tahun 2011. Saat ini harga item satu ini mencapai USD 13 ribu atau setara 168 juta rupiah.


4. Platinum Baby Roshan – 42 Juta

Inilah 5 Item Termahal Di Dota 2 Sampai 500 Juta Rupiah Platinum Baby Roshan

Item Termahal di Dota 2 Yang Keempat Adalah Platinum Baby Roshan. Kali ini adalah item penerus dari Golden Baby Roshan. Item ini sendiri dirilis pada event Diretide tahun 2013, item kurir ini memiliki perbedaan mendasar di warna dari pendahulunya.

Pemain yang turut berpartisipasi di event Diretide 2013 yang mengiringi gelaran The International ini harus mengalahkan Roshan dan lolos ke Sugar Rush Hall of Fame. Sama seperti pendahulu-nya, karena langka item ini memiliki harga USD 3 ribu atau setara 42 juta rupiah.


5. Axe of Phractos – 21 Juta

 Axe Of Phractos

Item Termahal di Dota 2 Yang Kelima Adalah Axe of Phractos. Berbeda dari item lainnya, item satu ini hanya bisa kalian dapatkan dengan membeli action figure hero Axe dari Weta Workshop.

Item satu ini hanya dibuat 1000 unit saja. Karena hal itu, Action Figure ini dihargai USD 1500 atau setara 21 juta rupiah.


Nah, Itulah 5 Item Termahal di Dota 2. Deretan item diatas hanya dibeli oleh para sultan game. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan