G List

5 Hero Fighter yang Jangan Didekati Kalau Sekarat di Turret

Melihat musuh sekarat membuat banyak pemain yang menjadi nafsu ingin langsung mengeliminasinya. Namun, di beberapa kesempatan nafsu tersebut malah menjadi bumerang bagi mereka. Bukannya musuh yang mati, malah kamu sendiri yang menghilang dari land of dawn karena kebodohan sendiri.

Hal itulah yang berlaku pada 5 hero Fighter ini yang jangan sampai kamu mendekatinya di saat mereka sekarat di turret. Hal itu karena kelima hero ini bisa membalikkan keadaan, meskipun darah kamu full, skill kamu tersedia, namun berkat kemampuan yang dimilikinya, kamu harus berhati-hati dan berpikir matang-matang sebelum melangkah.

Nah, penasaran dengan siapa saja 5 hero Fighter yang jangan diserang saat dia sekarat di turret? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim List rangkum di bawah ini.

5 Hero Fighter yang Gak Boleh Diserang Dalam Tower

1. Chou

Hero fighter chou
Chou | uhdpaper

Hero Fighter pertama yang jangan sampai kamu mendekatinya ketika dia sekarat di turret adalah Chou. Seperti kita ketahui, Chou memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan, terutama pada skill Ultimate miliknya.

Ketika kamu mencoba menghampiri Chou di turret, bisa saja Chou masih memiliki skill Ultimate dan langsung menggunakan skillnya tersebut. Alhasil kamu langsung terkena hit oleh turret yang damagenya ga ngotak.

2. Barats

Mobile legends
Barats | uhdpaper

Barats adalah hero Fighter semi Tank yang sudah pasti memiliki darah cukup tebal. Terlebih lagi saat dirinya mencapai stack maksimal, Barats akan sangat sulit untuk dibunuh, meski di gank sekali pun.

Selain itu, Barats juga memiliki set skill yang sangat-sangat mengganggu. Di saat kamu menuju turret, maka kamu sudah langsung siap-siap dimakan menggunakan skill ultimate miliknya. Kemudian dikombinasikan dengan skill lainnya yang sulit untuk dihindari.

3. Kaja

Rekomendasi build kaja mobile legends tersakit di meta saat ini
Kaja | uhdpaper

Meski popularitasnya sangat minim di kalangan pemain Mobile Legends, namun tetap saja Kaja menjadi hero Fighter yang keberadaannya ditakuti oleh semua hero, terutama hero berdarah tipis.

Hal itu karena Kaja memiliki skill crowd control yang dapat mengikat musuh, sehingga musuh tidak dapat berbuat apa-apa selain pasrah. Hal itulah yang harus kamu perhatikan saat ingin menghampiri Kaja di turret. Bukannya dia yang mati, malah kamu yang diulti olehnya.

4. Jawhead

Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021
Jawhead | uhdpaper

Selain dimainkan sebagai Fighter, Jawhead juga cukup efektif menempati role Tank. Hal itu didukung oleh set skillnya yang bisa dibilang komplit. Jawhead dapat membunuh musuhnya dalam sekali serangan saja.

Kunci utama skillnya berada pada skill 2 yang dapat melemparkan musuh dan memberikan efek stun. Sebelum dapat membunuh Jawhead di turret, malah kamu duluan yang dimangsa olehnya. Apalagi jika penggunanya bisa mengkombinasikannya dengan spell Flicker.

5. Argus

Hero fighter item counter argus ml
Argus | uhdpaper

Sudah tak bisa dipungkiri lagi, Argus merupakan hero Fighter yang sangat ditakuti jika dia masih memiliki skill ultimatenya. Hanya skill crowd control dan burst damage tinggi yang dapat menghentikannya.

Sebelum menyerangnya di turret, kamu harus berpikir dengan matang apakah Argus masih memiliki skill ultimate atau tidak. Hal itu karena skill ultimate Argus dapat membuatnya mendapat nyawa tambahan dan kebal selama waktu ultimatenya.

Sebenarnya masih banyak lagi hero-hero bertipe Fighter lainnya yang sebelum kamu menyerangnya, harus berpikir terlebih dahulu. Namun, kelima hero di ataslah yang patut lebih kamu waspadai.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 5 hero Fighter Mobile Legends yang jangan didekati kalau sekarat di turret. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment