5 Hero Couple Mobile Legends

in
Hero Couple
Hero Couple | Mobile legends bang-bang

Tidak hanya menghadirkan banyak hero dengan kemampuan beragam. Pihak Moonton juga menghadirkan hero couple di Mobile Legends. Hero ini cocok kamu pakai saat mabar bareng doi. Bagi kamu yang belum tau hero apa saja, simak terus daftar 5 Hero Couple Mobile Legends berikut ini.

BACA JUGA:

1. Alucard dan Miya

Alucard dan Miya | Mobile Legends: Bang Bang

Dua hero ini merupakan hero couple yang rilis pada hari Valentine. Miya yang merupakan seorang elf yang menggunakan panah, sedangkan Alucard merupakan seorang pemburu iblis.

2. Lancelot dan Odette

Lancelot dan Odette | Mobile Legends: Bang Bang

hero couple yang satu merupakan salah satu couple yang sudah lama. Tidak hanya Alucard dan miya yang banyak penggemar, couple ini juga banyak penggemarnya. Lancelot merupakan salah satu anak dari keluarga bangsawan Land of Dawn sedangkan Odette merupakan putri dari keluarga Regina yang punya hati tulus.

3. Gusion dan Lesley

Couple yang hadir pada tahun 2019 ini mempunyai skin yang sangat serasi antara Assasin dan Marksman dan keduannya juga memiliki demage yang tinggi. Gusion merupakan anak dari keluarga penyihir sedangkan Lesley anak angkat dari keluarga Vence.

4. Khufra dan Esmeralda

Hero couple ini memiliki panggilan “Dangerous Romance” yang menjadikan mereka pasangan baru. Kisah cinta berawal dari misi Esmeralda untuk menangkap dan menyegel Kufra. Namun di sisi lain, cinta juga tumbuh di antara mereka.

Khufra dan Esmeralda | Mobile Legends: Bang Bang

5. Cecilion dan Carmilla

Cecilion dan Carmilla | Mobile Legends: Bang Bang

Cerita cinta couple kali ini cukup tragis, karena cinta keduanya terhalang restu oleh keluarga Carmilla. Sehingga menyebabkan Carmilla mengakhiri hidupnya, Namun berkat kemampuan Blood Demon Cecilion berhasil menghidupkan kembali Carmilla.

Jadi, Itulah info mengenai Hero Couple Mobile Legends. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini