5 Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia, Tidak ada Dendi?

in
5 Pemain Dota 2 Terbaik Di Dunia, Tidak Ada Dendi Gamedaim

Dota 2 adalah salah satu game Moba paling terkenal. Game besutan Valve ini juga memiliki ranah Esports terbesar di dunia. Sampai saat ini Dota 2 masih menjadi salah satu game dengan komunitas paling besar dan solid.

Bahkan atlet-atlet Esports Dota 2 rata-rata menjadi pemain dengan penghasilan terbesar di dunia. Hadiah The International tahun ini juga tembus USD 32 juta atau setara 420 miliar rupiah. Tak heran jika banyak orang berminat menjadi pemain pro Dota 2.

Apalagi jika kalian memenangkan ajang The International, langsung tajir secara mendadak. Tentu diantara banyaknya tim Esports Dota 2 di dunia ini, ada pemain-pemain terbaik di dalamnya.

Nah, kali ini kami akan memberitahukan kalian deretan-deretan pemain Dota 2 terbaik di dunia yang dilansir dari liquipedia. Penasaran? Inilah 5 Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia, Tidak ada Dendi? Cek di bawah ini.

NOTE: Daftar nama di bawah ini diurutkan berdasarkan banyaknya Tournamen Primer yang berhasil dimenangkan oleh pemain ya. Jadi jangan kecewa jika pemain idola kalian tidak masuk kedalam daftar.

5 Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia, Tidak ada Dendi?


1. Puppey

Pemain Dota 2 Terbaik

Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia Yang Pertama Adalah Puppey. Diurutan pertama diisi oleh pria bernam asli Clement Ivanov atau dikenal dengan Puppey. Pemain pro yang berasal dari Estonia ini sekarang sedang menjadi kapten dari Team Secret. Bahkan Puppey adalah salah satu kapten terbaik di Dota 2.

Sampai saat ini sudah ada 21 turnamen Premier yang berhasil ia menangkan. Salah satu turnamen terbaik yang ia menangkan adalah menjuarai The International 1 dan menjadi juara 3 di The International tahun ini.


2. KuroKy

 Kuroky

Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia Yang Kedua Adalah KuroKy. Pria bernama asli Kuro Salehi Takhasomi atau lebih dikenal KuroKy berasal dari Jerman. KuroKy sendiri hampir sama seperti Puppey, ia telah aktif berkompetisi di setiap turnamen besar Dota 2. Sampai saat ini dia telah menjuarai 13 turnamen premier.

Salah satu turnamen terbaik yang pernah ia menangkan adalah ajang The International 2017 dan menjadi runner up di The International tahun ini. Tak hanya itu saja, ia juga menjadi pemain pertama yang berhasil mendapatkan 1,000 kemenangan dalam karir profesional-nya.


3. s4

S4

Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia Yang Ketiga Adalah s4. Pria yang bernama asli Gustav Magnusson merupakan seorang pemain Dota 2 asal Swedia yang kali ini sedang membela tim Evil Geniuses.

Sampai saat ini s4 telah menjuarai 13 turnamen premier. Salah satu turnamen terbaik yang ia menangkan adalah The International 2013. Namun sayangnya baru-baru ini dirinya diketahui akan dilepas dari tim EG dan terbuka untuk kesepakatan pemindahan tim.


4. N0tail

N0tail

Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia Yang Keempat Adalah N0tail. Pria bernama asli Johan Sundstein ini berasal dari Denmark. Dia saat ini berada di tim OG dan menjadi sang kapten.

Sampai saat ini N0tail telah menjuarai 10 turnamen premier. Salah satu turnamen terbaik yang ia menangkan adalah menjuarai The International tahun lalu dan tahun ini. Bahkan ia mampu mempertahankan gelarnya selama 2 tahun berturut-turut dengan mengalahkan Liquid.


5. UNiVeRsE

Pemain Dota 2 Terbaik

Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia Yang Kelima Adalah UNiVeRsE. Pria bernama asli Saahil Arora ini berasal dari Amerika Serikat. Sampai saat ini ia sudah menjuarai 9 turnamen premier.

Dirinya juga merupakan satu-satunya pemain Dota 2 di dunia yang telah berpartisipasi di semua turnamen yang disponsori oleh Valve. Salah satu turnamen terbaik yang ia menangkan adalah menjuarai The International 2015.


Nah, Itulah 5 Pemain Dota 2 Terbaik di Dunia. Sebenarnya masih banyak sekali pemain Dota 2 terbaik yang belum kami berikan. Mulai dari SumaiL, Miracle sampai Dendi sekalipun. Lagi-lagi kami ingatkan, deretan pemain diatas diurutkan berdasarkan banyaknya turnamen premier yang mereka ikuti.

Total
0
Shares