10 Adegan Paling Sadis dalam Game yang Membuat Pemainnya Mimpi Buruk

in , ,

 

6. Until Dawn

Until Dawn juga menjadi salah satu game horor apik. memiliki alur yang bagus dan bisa dipilih membuat cerita makin sulit ditebak. Semua pilihan itu menentukan kelanjutan game kamu. Salah piih sedikit saja bakal buat si karakter mati. Tidak ada sistem restart di game ini. Alur cerita akan terus berlanjut sampai semua pemainnya mati. Scene kematian player pun beragam dan dijamin semua benar-benar sadis.

7. God of War

Si dewa plontos ini memang terkenal sadis melawa musuh-musuhnya. Dirinya tak segan membantai semua dewa yang menghalangi dirinya. Dan salah satu momen yang tak kalah gore dari yang lainnya ketika dia membunuh Helios. Coba bayangkan seorang dewa berkelahi dengan matahari dan menarik kepalanya sampai putus.

8. Outlast 2

https://youtu.be/gxKO89E3T6I

Game horor tanpa gore? Hah, mustahil. Seperti game Outlast yang menampilkan adegan yang begitu sadis. Di game pertama., jari-jari tangan karakter utamanya putus. Di sekuelnya, karakter utama bahkan disalib hidup-hidup oleh musuh. Adegan ini tampak sangat asli!

9. Resident Evil 7

Ternyata RE keluaran terbaru tak mau kalah sama RE 4 yang sudah menua. Di seri ketujuh ini kita bisa melihat dengan jelas lengan karakter yang kita gunakan dipotong. Darah terus muncrat tanpa henti dan pasti buat kamu mual. Masih tidak percaya setelah lihat gambar fitur dari video di atas? Play deh!

10. Mortal Kombat

Apa yang harus diceritakan tentang game ini? Semua pasti sudah tahu “fatality” dari game ini diluar nalar kita semua. Darah berceceran, tulang berantakan hingga orang dalam berserakan. GORE ABIS…

Berikan Nilaimu untuk konten ini