Dipasung Selama Belasan Tahun, Apakah benar Wawan Game Mengalami Kecanduan?

in , ,
Wawan 1

Bermain game memang menjadi suatu aktifitas yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Tidak jarang, mereka menghabiskan banyak waktu untuk bermain game dan membuat para orang tua khawatir.

Dan baru-baru ini, tengah viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dalam kondisi kecanduan bermain game. Hal itu terlihat dari bagaimana perilaku “Wawan” yang sering memainkan jarinya seperti sedang memegang smartphone.

Akan tetapi, perlu kalian ketahui bahwa Wawan sebenarnya tidak mengalami kecanduan game. Lalu, jika bukan kecanduan game, mengapa tangannya terlihat seperti sedang memegang smartphone?

Maka dari itu simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Game Bukan Jadi Alasan Mengapa Wawan Bertingkah Aneh

Menurut info yang didapat dari Sri Pujiawati, orang yang merawat Wawan ini mengatakan bahwa tangan dari Wawan sebenarnya tidak bisa diam dan cenderung memiliki rasa cemas yang berlebihan.

Selain itu, Sri juga sering membawa Wawan ke Psikiater rumah sakit, akan tetapi tidak membuahkan hasil karena dirinya mengidap gangguan jiwa. Pernyataan yang dikeluarkan Sri tersebut langsung menepis berbagai rumor yang mengatakan bahwa Wawan bertingkah aneh karena kecanduan game.

Wawan Pernah Dipasung Oleh Keluarganya Karena Terlalu Agresif

Wawan

Sebelumnya, Wawan pernah dipasung oleh keluarganya karena terlalu agresif. Hingga pada tahun 2016, Sri bersama temannya membawa Wawan untuk berobat di Rumah Sakit daerah Lembang.

Sampai saat ini, Wawan yang tengah berada di Yayasan Jambrud Biru kondisinya sudah membaik. Berat badannya perlahan mulai naik dan tangannya mulai lepas seiring terapi yang ia lakukan.

Semoga saja Wawan dapat segera sembuh dan bisa beraktifitas secara normal lagi. Dan untuk Wawan, tetap semangat dalam menjalankan terapinya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan