5 Hero Mobile Legends ini Sangat Menyebalkan

in ,
Hero Menyebalkan Mobilejpg
mobile legends I www.teknosaurus.com

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends merupakan game moba yang diterbitkan oleh Moonton. Game ini juga memiliki berbagai macam hero dengan peran masing-masing. Dari banyaknya hero yang ada, ada beberapa hero yang sangat menyebabkan terkadang sering membuat kesal dan berharap hero tersebut di nerf habis-habisan.

Nah, kira-kira hero apa aja sih itu? Dari pada kamu penasaran. Lebih baik yuk simak penjelasan berikut ini!

1.Akai

Tomi Saputra

Akai merupakan hero bertipe tank yang sudah jarang digunakan tetapi hero ini masih saja sangat menyebalkan karena hero ini memiliki stun dan ultimate yang membuat lawan terkena efek knock back kepada musuh. Dengan ultimate tersebut dia mengacaukan musuh dan dapat menyelamatkan kawan setim dia.


2.Khufra

Val Gaming

Nah hero satu ini sering menjadi langganan ban, walaupun hero ini masuk kategori tank tapi hero ini sangat mengesalkan bagi lawan. Khufra mempunyai kemampuan untuk menghentikan pergerakan dari hero-hero licah seperti Gusion, Fanny, Ling dan lain-lain.


3.Chou

Ventazel

Sudah menjadi rahasia umum kalo Chou merupakan hero yang menyebalkan dimana hero tipe fighter ini memiliki banyak kelebihan. Chou memiliki damage yang besar, skill yang memberikan absorber, pasif untuk slow musuh, crowd control dan yang paling mengesalkan adalah ultimatenya yang menendang musuh dan membuatnya tidak bisa bergerak beberapa detik.


4. Kaja

Dijah

Kaja hero tipe suppport yang sering membuat lawan kesal karena dia memiliki ultimate yang sangat menyebalkan dimana dia bisa mengikat dan menarik lawan selain itu dia juga memiliki damage yang kuat.


5.Hanzo

JuniorForGaming

Hanzo merupakan assasin yang menyebalkan di awal game, karena dia dapat mencuri buff lawan dengan sangat mudah. haro ini juga memiliki damage yang sangat sakit apalagi ketika sedang menggunakan ultimatenya.

Itulah daftar hero yang menyebalkan di Mobile Legends. Bagaimana menurut mu ? Kunjungi terus Gamedaim untuk update info terbaru.