4 Aksesoris Bikin Jago Main Free Fire

in ,
Aksesoris Game Free Fire
aksesoris game I shopee.com

Siapa yang tidak tau game Free Fire! Kamu sudah pasti tau game ini. Free Fire merupakan game mobile bergenre survival shooter di mana kamu harus bermain dan mengalahkan 49 pemain lainnya agar bisa menang.

Ketika bermain game Free Fire terkadang ada kendala masing-masing dari pemain seperti minyak atau keringat yang nempel di layar, tangan panas dan lain-hal. Hal itu sangat mengganggu saat bermain game. Hah berikut ini 4 aksesoris yang dapat membantu kamu menjadi pemain pro Free Fire.

1. Gamepad Handle

Gamepad Handle 1
www.blibli.com

Gamepad Handle merupakan aksesoris yang mempermudah untuk menggenggam smartphone kamu, sehingga tangan menggenggam smartphone lebih nyaman dan menghindari panas. Gamepad ini tersedia dalam 2 varian gamepad biasa dan gamepad menggunakan fan. Ya kamu pasti tau kelebihan yang menggunakan fan.


2. L1 R1 Trigger Shooter Button

L1 R1 Trigger Shooter Button
www.ebay.com

Aksesoris ini dibuat dengan tujuan agar memudahkan pemain dalam menembak atau membidik dan menghindari salah pencet tombol yang ada di layar karena lokasi tombol berdekatan atau terlalu besar. kamu jadi lebih leluasa bermain di layar dan menembak.


3. Joystick

Joystick Smartphone
gamebrott.com

Joystick ini berfungsi untuk mempermudah kamu dalam mengatur pergerakan karakter kamu karena ini digunakan untuk menggerakkan analog di smartphone. Untuk jenisnya sendiri analog ada beberapa namun umumnya hanya bernama Joystick saja.


4. Sarung Tangan Jempol

Aksesoris yang satu ini memang terdengar lucu tapi fungsinya sangat membantu kamu ketika bermain game. Sarung tangan ini mencegah terjadinya keringat menempel di layar hp ketika bermain. Sehingga sensor layar tidak terganggu dan kamu akan lebih nyaman dalam menggunakannya.

Sarung Jempol
www.bukalapak.com

Nah itulah info mengenai 4 Aksesoris yang Bikin Jago Main Free Fire. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di Gamedaim.